SELEBRITI

Menganggur dan Tak Dapat Pendapatan, Teddy Pardiyana Suami Mendiang Lina Zubaedah Kini Hidup Memprihatinkan

Selasa, 02 November 2021 12:31

Teddy Pardiyana ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kondisi Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah kini makin memprihatinkan. Setelah ramai soal konflik warisan dengan anak-anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina, diketahui, saat ini Teddy sudah bangkrut dan menganggur.

Kondisi ini pun diungkapkan oleh kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati. Dia mengungkapkan, kondisi ekonomi Teddy saat ini sedang tidak baik Wati mengatakan keuangan Teddy memburuk karena beberapa faktor, salah satunya tak bisa cari kerja.

"Kondisi Pak Teddy saat ini agak sulit ya. Karena selain pandemi, Pak Teddy tidak bisa berusaha mencari pekerjaan di Indonesia," kata Wati Trisnawati dikutip dari youtube Cumicumi, Selasa (2/11)

Wati menambahkan, Teddy terbiasa kerja di luar negeri. Jadi, ketika harus bekerja di Indonesia, ayah satu anak itu tak terlalu banyak pengalaman.

"Karena selama ini Pak Teddy biasa bekerja di luar negeri, jadi kalau untuk pekerjaan di dalam negeri beliau memang belum berpengalaman," sambungnya.

1. Fokus Urus Bintang

Lebih lanjut, sang kuasa hukum juga menyebut kalau saat ini Teddy ingin fokus mengurus putri semata wayangnya, Bintang. Menurut Wati, Teddy sendiri tak tega ketika harus meninggalkan putrinya itu seorang diri untuk bekerja. 

"Pak Teddy saat ini ingin fokus mengurus Bintang. Kenapa? Karena memang Pak Teddy tidak bisa menitipkan anaknya, dia ingin fokus membesarkan anaknya," tukasnya. 

Seperti yang diketahui, tak lama beberapa bulan selang kepergian Lina jubaedah, Teddy Pardiyana sempat terlibat konflik dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Teddy pun menuntut harta warisan yang ditinggalkan Lina kepada Bintang yang kini dipegang oleh anak-anak Lina dari Sule. Di sisi lain, Rizky Febian pun melaporkan balik Teddy ke polisi dengan tuduhan penggelapan aset dari mendiang Lina. 


REKOMENDASI
TRENDING