SELEBRITI

Mengobati Rasa Rindu Penggemar, Afgan Bakal Tampil Virtual di 'Konser Dekade Afgan Rewind'

Kamis, 06 Agustus 2020 12:50

Afgan Syahreza (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Buat yang sudah kangen sama penampilan Afgansyah Reza, One Step Forward Promoter bakal kembali menggelar konser bertajuk Konser Dekade Afgan Rewind. Konser tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 19.30 WIB dengan menyuguhkan konsep live-streaming/virtual music experience.

Konser Dekade Afgan merupakan konser yang diselenggarakan dalam rangka selebrasi atas lebih dari 10 tahun-nya Afgansyah Reza berkarya di dunia musik, 9 Agustus 2019 yang lalu. Penayangan live streaming Konser Dekade Afgan Rewind ini merupakan suguhan dan persembahan baru Afgan bagi para penikmat musik dan penggemarnya di tengah situasi yang terbatas ini.

1. Harapan Afgan

"Terima kasih banyak atas Support dan kehangatan yang selalu kalian berikan terhadap semua karya gue, and for that gue ingin memberikan apresiasi terbesar untuk kalian! Walaupun kita tahu situasi saat ini terbatas, we’re here to give you something new on the table," kata Afgan.

"Semoga hal ini dapat kalian nikmati bersama, dan hopefully bisa mengobati rasa rindu kita nyanyi bareng," sambung Afgan seperti dilansir dari keterangan rilis yang diterima KapanLagi.com.

Konser ini juga akan meliputi penayangan perdana konten exclusive yang hanya bisa diakses spesial hanya di KaskusTV dengan skema tiket berbayar.

2. Tiket Konser

Penjualan tiket konser Afgan kali ini sudah dibuka sejak 7 Juli 2020 lalu di Tiket.com. Tiket dimulai dari harga Rp50.000,- untuk Tiket Reguler, Rp 1.000.000,- untuk Tiket VIP (termasuk Virtual Meet and Greet, dan Signed e-Poster) serta Rp 1.500.000,- untuk Tiket Super VIP yang menawarkan Exclusive Greeting, Virtual Meet and Greet dan Signed e-Poster (very limited quota).

Dengan setiap pembelian tiket, sebagian akan disumbangkan bagi pejuang garda terdepan untuk melawan Covid-19. Untuk ketentuan lengkap, dapat dilihat langsung pada Official Website kami di www.onestepforward.id.


REKOMENDASI
TRENDING