SELEBRITI

Menikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack Pikirkan Luna Maya

Selasa, 05 Maret 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini, Reino dan Luna Maya ©istimewa

Kapanlagi.com - Psikolog Oriza Sativa mengungkap fakta-fakta menarik dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang menghebohkan Indonesia. Ahli psikologi klinis ini menilai bahwa pernikahan Syahrini dan Reino yang tampak terburu-buru, didasari oleh pemikiran yang kuat dari kedua belah pihak.

Baik Reino maupun Syahrini sama-sama sudah dewasa dalam berpikir dan bersikap. Itulah yang dinilai Oriza sebagai landasan mengapa mereka berdua tidak memerlukan waktu lama untuk memutuskan menikah.

Dan sebelum menikah, baik Syahrini maupun Reino sama-sama memikirkan Luna Maya. Fakta bahwa hubungan Reino dan Luna baru berakhir beberapa saat sebelum Syahrini muncul dalam kehidupan eksekutif muda itu menjadi pikiran pasangan ini sebelum melangsungkan pernikahan.

"Jelas (memikirkan Luna). Reino dan Syahrini bukan pribadi yang nggak dewasa ketika yakin. Kalau Luna cenderung spontan, sangat ekspresif, apa adanya, dia tidak bisa menutupi. Kalau tidak suka, kelihatan banget. Sementara Reino dan Syahrini, kalau dalam bahasa psikologi, menampilkan persona atau dalam tanda kutip topeng. Saya yakin mereka berdua sudah memikirkan detail-detailnya. Mereka memilih titip nikah di luar negeri saja, di Jepang. Sakral," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Selasa (5/3).


(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING