SELEBRITI

Menikah, Ini Perjuangan Syahrini dan Reino Barack Kala Berusaha Seimbangkan Perbedaan

Senin, 22 April 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak sebelum menikah, Syahrini dan Reino Barack sudah sadar bahwa mereka memiliki perbedaan. Bukan hanya soal sifat dan kebiasaan, tetapi juga tinggi badan yang berbeda cukup jauh.

Ketika berdampingan dengan Reino, Syahrini tampak sangat mungil. Dengan tinggi sekitar 155 centimeter, Syahrini hanya setinggi bahu Reino Barack yang memiliki tinggi badan 178 centimeter.

Untuk mengimbangi perbedaan ini, Syahrini pun punya cara tersendiri. Langkahnya mudah, namun perlu perjuangan dari Syahrini agar bisa menyeimbangkan tinggi badannya dengan sang suami.

1. Cara Syahrini Seimbangkan Perbedaan

Syahrini membongkar caranya menyeimbangkan perbedaannya dengan Reino lewat akun Instagramnya. Pada postingan yang diunggah Minggu, (21/4) kemarin itu, pelantun tembang Restu ini mengungkap rahasianya.

Cara Syahrini sebenarnya mudah saja, yaitu dengan jinjit agar tingginya tak terlalu berbeda jauh dengan Reino. Namun yang menarik dari postingan ini adalah cara Syahrini mengungkap rahasianya.

"Suami : Sayang Sini Peluk Photo !

Istri : Nga Ah Sayang Boomerang Ajiah,Trus Aku Gayanya Gimana Sayang ?

Suami : Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya,Ngadep Belakang !

Istri : Owgh...Seperti Biasa Aku Jinjit Ya Sayang,Biar Kliatan Tinggi ,Iyaa...Khaaaaannnn !

Suami : Iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !

Istri : Seperti...Ituuhhh Sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ !

________\\\________

#PrincesSyahrini
#MarriedLyfe," tulisnya.

2. Kaki Sudah Mulai Sembuh

Syahrini merekam video boomerang ini ketika ia dan Reino menumpang jet pribadi. Dengan latar belakang interior pesawat pribadi yang berisi empat kursi mewah, Syahrini dan Reino berpose.

Mereka menumpang pesawat ini ketika mengantar Syahrini memeriksakan kakinya. Seperti diketahui, beberapa hari lalu Syahrini mengalami kecelakaan kecil di rumah. Kakinya tertimpa lemari berisi koleksi parfum milik Reino Barack.

Sempat bengkak dan harus diperban, kini kondisi kaki Syahrini sudah mulai membaik. Meski masih lebam kebiruan, tetapi perban di kaki Syahrini sudah dilepas.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING