SELEBRITI

Lepas Perban, Begini Kondisi Syahrini Setelah Kaki Tertimpa Lemari

Sabtu, 20 April 2019 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Syahrini © Instagram.com/princessyahrini/

Kapanlagi.com - Beberapa hari setelah kaki tertimpa lemari yang berisi koleksi jam tangan suaminya, Reino Barack, Syahrini perlihatkan kondisinya saat ini. Penyanyi yang kerap disapa Princess itu memang terlihat sedang berada di luar negeri bersama suaminya.

Kondisi kaki Syahrini sendiri sekarang telah dilepas perbannya. Meski begitu, nyatanya keadaan kaki penyanyi single Restu itu belum sembuh total.

1. Kaki Bengkak & Lebam

Setelah perban dibuka, Syahrini menunjukkan kalau keadaan kakinya masih bengkak. Bahkan ia menyebut kalau kondisi kakinya tersebut seperti gajah, karena berukuran lebih besar dari biasanya.

Tak hanya itu, bisa dilihat juga lebam-lebam di bagian telapak kaki dan di bawah lututnya. "Today buka perban... Dhann... Masih bengkak, kaki gajah serta ungu," begitu lah caption dalam Instagtram Story Syahrini hari ini, Sabtu (20/4/2019).

2. Mesra Dengan Suami

Dalam kondisi kaki yang sedang sakit, Syahrini tampak terus bersama dengan suaminya. Ia juga sempat memperlihatkan momen manis sarapan sambil bergandengan tangan, lengkap dengan emoji senyum. Reino dan Syahrini sepertinya nggak pernah gagal bikin para penggemar baper berat melihat kebersamaan mereka.

Syukurlah kondisi Syahrini sudah semakin membaik, semoga kakinya segera sembuh ya Princess!

3. Cara Syahrini Kurangi Rasa Sakit

Lewat IG Story pada hari Kamis (18/4), Syahrini sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kaki kanan-nya masih di perban. Meski masih bengkak, rasa sakitnya terlupakan karena ada cemilan dingin.

"Kaki masih bengkak, but ada es potong durian. Rasa Sakit jadi sedikit lupa," tulis pelantun lagu Restu tersebut. Dalam postingan itu, ia pamerkan kaki bengkak serta es potong durian di tangan-nya.


REKOMENDASI
TRENDING