SELEBRITI

Pakai Sandal Jepit, Syahrini Pamerkan Kaki yang Sudah Mulai Membaik

Jum'at, 19 April 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini. Credit: instagram.com/anpasuha_official diambil 19/4/2019 pukul 14.16

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Syahrini sempat mengalami cedera kaki. Hal tersebut terjadi pada hari Rabu (17/4) lalu saat sang suami yakni Reino Barack tengah mengumpulkan sederet parfum koleksinya.

Meski dengan kaki yang bengkak, penyanyi cantik itu tetap berpartisipasi dalam pemilu presiden dan legislatif yang juga digelar di hari yang sama. Ia datang ke TPS dengan kaki kanan-nya yang dibalut perban.

Syahrini pun baru-baru ini memberikan kabar terbaru soal keadaan kakinya tersebut. Pada postingan terbaru di Instagram, ia menjelaskan kalau lukanya sudah mulai membaik.

 

 

1. Postingan Syahrini

Pada hari Jumat (19/4) ini, Syahrini mengunggah foto dirinya pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, sang pelantun lagu Restu ini tampil manis dengan busana kasual.

Berpose duduk santai, Syahrini tampak memakai kaus putih yang dipasangkan dengan legging. Wajah cantiknya dihiasi kacamata hitam serta rambut bob-nya tampak rapi berhias jepitan kekinian. Selain itu, ada tas mewah Hermes yang diletakkan di sampingnya.

2. Kaki Membaik

Karena kaki yang memang masih terluka, Syahrini tampak mengenakan sepasang sandal jepit berhias manik-manik berkilauan. Alas kaki tersebut matching dengan perhiasan mewah yang ia pakai serta jepit rambutnya.

Lewat postingan  itu, Syahrini menjelaskan kalau kakinya sudah mulai membaik. "Jumat barokah. Kaki pun membaik!" tulisnya.

Pada hari Jumat (19/4) ini, Syahrini mengunggah foto dirinya pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, sang pelantun lagu Restu ini tampil manis dengan busana kasual.
Berpose duduk santai, Syahrini tampak memakai kaus putih yang dipasangkan dengan legging. Wajah cantiknya dihiasi kacamata hitam serta rambut bob-nya tampak rapi berhias jepitan kekinian. Selain itu, ada tas mewah Birkin yang diletakkan di sampingnya.

3. Es Potong Durian

Lewat IG Story pada hari Kamis (18/4) kemarin, Syahrini sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kaki kanan-nya masih di perban. Meski masih bengkak, rasa sakitnya terlupakan karena ada cemilan dingin.

"Kaki masih bengkak, but ada es potong durian. Rasa Sakit jadi sedikit lupa," tulis pelantun lagu Restu tersebut. Dalam postingan itu, ia pamerkan kaki bengkak serta es potong durian di tangan-nya.


REKOMENDASI
TRENDING