SELEBRITI

Nyoblos Pertama Bareng Suami, Syahrini Datang Dengan Kaki Terluka

Rabu, 17 April 2019 11:30 Penulis: Rahmi Safitri

Reino Barack dan Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pemilu presiden dan legislatif akhirnya digelar pada hari Rabu (17/4/2019). Seluruh warga negara Indonesia yang sudah cukup umur pun diharuskan untuk memberikan suaranya, termasuk para selebritis. Syahrini pun semangat banget nih buat nyoblos.

Di balik semangat Syahrini ada sebuah kisah yang agak sedih nih. Dalam Instagram Story, istri Reino Barack ini cerita dan memperlihatkan kakinya yang terluka serta terlihat diperban. Lewat percakapan dengan sang adik, Aisyahrani, di dalam mobil ia menceritakan apa yang terjadi dengan kakinya.

"Kecelakaan tadi pagi, dikarenakan suami Incess mengumpulkan perfume koleksinya, ketiban ke kaki Incess. Di lemari," kata Syahrini dengan nada suara khasnya.

1. Tetap Semangat Nyoblos

Masih dari perbincangan via Instagram Story, Syahrini mengungkap kalau dia sedang antri untuk urut. Dia mendapatkan urutan ke-90 karena datangnya kesiangan. Walau begitu semangatnya untuk nyoblos patut diacungi jempol.

"Walaupun kaki ini, tapi negeri ini tidak boleh terluka. Tidak boleh golput. Masyarakat pun harus bahagia, tidak boleh terluka walaupun berbeda," ujar Syahrini.

2. Wefie dengan Reino

Setelah posting foto nyoblos serta dapat sambutan meriah dari masyarakat di TPS, Syahrini pose bersama dengan sang suami, Reino Barack. Mereka berdua pun menunjukkan jari yang sudah ditandai dengan tinta, tanda sudah memberikan suaranya.

Kalau KLovers sudah memberikan suaranya belum? Ayo semangat gunakan hak pilihmu!


REKOMENDASI
TRENDING