SELEBRITI

Kaki Tertimpa Lemari, Syahrini Periksa ke Dokter Naik Jet Pribadi?

Rabu, 17 April 2019 16:16 Penulis: Kistin Septiyani

Reino Barack dan Syahrini ©Instagram

Kapanlagi.com - Syahrini mengalami kecelakaan kecil pagi ini, Rabu (17/4/2019). Hal ini diketahui dari unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Akibat kecelakaan kecil tersebut, kaki kiri penyanyi yang akrab disapa Inces ini mengalami cedera.

Istri Reino Barack ini akan menjalani pemeriksaan di dokter untuk kakinya yang terluka. Dalam video singkat yang diunggahnya melalui Instagram Stories, Syahrini terlihat duduk di kursi pesawat. Ia juga sempat menunjukkan kondisi di luar pesawat melalui kaca jendela.

"Gusti nyeri pisan, Inces mau ke dokter ini pemirsa, doain sembuh ya," tulis Syahrini dalam unggah tersebut.

 

1. ?Tertimpa Lemari Parfum

Kapanlagi.com - Penyanyi kenamaan Indonesia ini mengalami cedera pada kakinya lantaran tertimpa lemari yang berisi koleksi parfum sang suami. Insiden tersebut diketahui terjadi pada hari ini, Rabu (17/4/2019).

"Kecelakaan tadi pagi mbak. Dikarenakan, suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya, ketiban ke kaki Inces, di lemari," ujar Syahrini dalam salah satu video unggahannya.

 

2. Tetap Ikut Pemungutan Suara

Kapanlagi.com - Meski dalam kondisi terluka, Syahrini tetap menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS. Ia tetap mengikuti pemungutan suara untuk Pemilu 2019 ini. Meski harus menunggu cukup lama dalam kondisi yang sedang tidak sehat, Inces tetap melakukan pencoblosan.

Kehadiran Syahrini di TPS menarik perhatian banyak warga. Saat keluar dari TPS ia terlihat dikerumuni sejumlah warga yang ingin mengajaknya berfoto bersama. Dengan tertatih menahan kakinya yang sakit Syahrini tetap bersikap ramah pada para warga sekitar.


REKOMENDASI
TRENDING