SELEBRITI

Kaki Cedera Tertimpa Lemari, Syahrini Lupakan Rasa Sakit dengan Cara Ini

Jum'at, 19 April 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Syahrini belum lama ini sempat mengalami kejadian malang. Pada hari Rabu (17/4) kemarin, kakinya sempat tertimpa lemari parfum milik sang suami yakni Reino Barack.

Meski mengalami luka, Syahrini tetap bersemangat untuk berpartisipasi dalam pemilu presiden dan legislatif yang digelar pada hari tersebut. Saat mendatangi TPS terdekat, terlihat kaki kanan-nya dibalut perban.

Lewat akun sosial media miliknya, Syahrini bagikan cara dirinya melupakan rasa sakit di kakinya. Kira-kira seperti apa ya?

 

 

 

1. Es Potong Durian

Lewat IG Story pada hari Kamis (18/4) kemarin, Syahrini sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kaki kanan-nya masih di perban. Meski masih bengkak, rasa sakitnya terlupakan karena ada cemilan dingin.

"Kaki masih bengkak, but ada es potong durian. Rasa Sakit jadi sedikit lupa," tulis pelantun lagu Restu tersebut. Dalam postingan itu, ia pamerkan kaki bengkak serta es potong durian di tangan-nya.

2. Tetap Beribadah

Meski kakinya sedang cedera, wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut tak lupa untuk melakukan kewajiban-nya sebagai seorang muslimah. Hal itu bisa kita lihat dalam postingan-nya yang lain.

Masih lewat IG Story, Syahrini pamerkan video singkat yang menunjukkan dua sajadah di hadapan-nya. Dari postingan tersebut, sepertinya Syahrini tengah salat berjamaah dengan sang suami.

3. Tertimpa Lemari Parfum

Penyanyi kenamaan Indonesia ini mengalami cedera pada kakinya lantaran tertimpa lemari yang berisi koleksi parfum sang suami. Insiden tersebut diketahui terjadi pada hari Rabu (17/4/2019).

"Kecelakaan tadi pagi mbak. Dikarenakan, suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya, ketiban ke kaki Inces, di lemari," ujar Syahrini dalam salah satu video unggahan-nya.


REKOMENDASI
TRENDING