SELEBRITI

Menjanda 18 Tahun, Terungkap Alasan Desy Ratnasari Belum Juga Nikah - Bahas Masalah Gaji yang Lebih Kecil

Selasa, 28 Juni 2022 13:44

Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Betah Menjanda (credit: instagram/desyratnasariterdepan)

Kapanlagi.com - Desy Ratnasari bisa dibilang jadi salah satu selebriti tanah air yang kariernya selalu bersinar. Tak saja karier di dunia akting dan tarik suara, Desy Ratnasari juga diketahui berhasil sebagai politisi. Terbukti, Desy telah menduduki kursi dewan selama dua periode.

Sayangnya, keberhasilan Desy Ratnasari dalam karier berbanding terbalik dengan kisah percintaannya. Desy telah 18 tahun menyandang status janda dan mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan. Punya pesona luar biasa dan karier cemerlang, banyak yang penasaran dengan alasan Desy betah menjanda.

Belakangan, Desy akhirnya mengungkapkan alasan tersebut di podcast yang dipandu Onad. Penasaran? Langsung saja simak potretnya berikut ini.

1. Sempat Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Sebelum 18 tahun menyandang status janda, Desy diketahui sempat menikah dua kali. Sayangnya, pernikahan kedua Desy juga gagal setelah memutuskan bercerai pada 2004 silam. Sampai sekarang, Desy Ratnasari diketahui masih betah sendiri.

2. Ungkap Alasan Belum Menikah

Desy Ratnasari akhirnya mengungkapkan alasannya belum menikah. Di podcast yang dipandu Onad, Desy menyebut setelah menjanda dirinya lebih fokus untuk merawat anak dan mengembangkan karier. Tanpa disadari dia keterusan hingga sekarang.

3. Sebut Tak Punya Standar Tinggi

Desy juga menyebut bahwa dirinya tak lagi terlalu ngoyo dalam mencari jodoh. Desy juga mengungkapkan dia tidak punya standar tinggi. Desy menyebut dirinya lebih mencari sosok lelaki yang satu visi misi. 

4. Bicara Soal Gaji Lebih Kecil

Kepada Onad, Desy juga menyinggung soal laki-laki dengan gaji yang lebih kecil. Desy ternyata punya pengalaman didekati laki-laki dengan gaji lebih kecil, dan berujung pada kandasnya hubungan.

"Kalau laki-laki gajinya di bawah saya, (laki-laki itu) nggak PD. Sudah deh, saya nggak mau terjebak dalam kolam yang sama. Saya harus berenang dan mengalami perasaan yang nggak nyaman. Kenapa (seperti) dejavu...," ungkap Desy.

5. Juga Persoalkan Iman

Namun, Desy tak hanya membahas soal gaji. Desy juga mengungkapkan dalam mencari pasangan hidup, dirinya tentu juga melihat keimanannya. Bukan saja tentang ibadah yang terlihat mata seperti salat, zakat, dan sedekah tetapi juga keimanan dalam hatinya.

6. Cari Laki-Laki dengan Percaya Diri Tinggi

Pada akhirnya, Desy menyebut bahwa dia mencari laki-laki yang percaya diri untuk berada di sebelahnya. Menurutnya, rasa percaya diri menjadi sebuah prinsip Desy dalam mencari laki-laki yang akan dijadikan pasangan hidupnya. 

7. Nikmati Hidup Bareng Anak

Tak lagi ngoyo dalam mencari pasangan, Desy Ratnasari kini lebih fokus untuk membesarkan buah hatinya. Desy terlihat sangat menikmati hidupnya berdua bersama sang putri, Nasywa Nathania. Bersama sang putri, Desy sering menghabiskan waktu luangnya.

Itulah di antaranya beberapa potret Desy Ratnasari yang mengungkapkan alasannya betah menjanda selama 18 tahun lamanya. Semoga bahagia dan sukses terus ya!


REKOMENDASI
TRENDING