Menjanda, Tata Janeeta Merasa Lebaran Tahun Ini Akan Berbeda

Kamis, 22 Juni 2017 12:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Menjanda, Tata Janeeta Merasa Lebaran Tahun Ini Akan Berbeda Tata Janeeta

Kapanlagi.com - Meskipun belum berlangsung, Tata Janeeta merasa bahwa lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

"Lebaran tahun ini sih kayaknya beda banget ya. Ya cuma sama anak-anak aja sih. Planning paling ke Bandung, udah itu aja," kata Tata sembari tertawa lepas saat ditemui di Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Soal perbedaan yang dimaksud, Tata mengatakan bahwa hal tersebut terkait dengan statusnya yang baru usai bercerai dengan Mehdi Zatti. "Ya bedalah. Dulu kan saya ada suami, sekarang janda," tuturnya dengan nada bercanda.

Tata Janeeta merasa lebaran tahun ini akan terasa berbeda terkait dengan statusnya setelah perceraian dengan Mehdi Zatti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTata Janeeta merasa lebaran tahun ini akan terasa berbeda terkait dengan statusnya setelah perceraian dengan Mehdi Zatti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ada beberapa tradisi yang tak ditinggalkan Tata tiap tahunnya. Nyekar menjadi satu hal yang wajib dilakukannya ketika momen lebaran tiba. Selain itu, ada beberapa hal lain seperti sungkeman, berkunjung ke rumah kerabat serta menyantap kudapan-kudapan khas lebaran yang tak ketinggalan untuk dilakukannya.

"Paling nyekar, di rumah sungkeman sama mama dan papa habis salat Ied. Terus ke rumah saudara. Menunya ya lontong, opor," katanya.

Sayangnya Tata mengatakan tak akan lama berlama-lama di rumah orangtuanya. Hal ini berkaitan dengan pekerjaan yang telah menantinya. Yap, mantan personel Dewi Dewi ini tengah mempersiapkan sebuah single.

"Aku sih gak lama. Soalnya ya itu itu aku bilang aku lagi siapin single. Lagi bikin lagu juga sama Bunda dan laguku sendiri juga. Alhamdulillah sih tahun ini banyak inspirasi yang berdatangan ke otak aku ini. Mudah-mudahan bisa cepat rilis," papar Tata.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING