Maia Estianty Mengaku Respect Dengan Perjuangan Julia Perez

Senin, 12 Juni 2017 11:50 Penulis: Natanael Sepaya
Maia Estianty Mengaku Respect Dengan Perjuangan Julia Perez Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah berjuang melawan kanker serviks yang ia derita, Julia Perez pun menghembuskan napas terakhirnya pada akhir pekan kemarin. Sebagai rekan dan sahabat, Maia Estianty yang tak bisa hadir ke pemakaman lalu memilih untuk mengunjungi kediaman Jupe.

"Belom sempet. Kita udah nanya makam di mana, tapi ternyata hujan, jadi gak sekarang. Tadi kita udah nanya-nanya di mana makamnya," ungkap Maia yang ditemui bersama Tata Janeeta di kediaman Jupe yang berada di Raffles Hill, Minggu (11/6).

Walau tak sempat untuk hadir ke pemakaman, Maia memanfaatkan momen kali ini untuk berbicara banyak dengan Ibunda Jupe. Saling mengenang cerita perjuangan aktris bertalenta itu, Maia menjelaskan kalau kini sang Ibunda sudah ikhlas menerima kepergian Jupe.

Maia Estianty kagum dan respect dengan segala perjuangan Jupe untuk melawan sakit kanker serviksnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty kagum dan respect dengan segala perjuangan Jupe untuk melawan sakit kanker serviksnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tadi cuma flashback peristiwa-peristiwa yang kemaren. Paling tidak alhamdulillah (Ibu Jupe) sudah ikhlas. Hanya tadi menceritakan kronologisnya kalo Jupe itu lagi makan terus minta tidur jangan berisik, gak lama kemudian Jupe pergi," lanjut Maia.

Mengenang banyak kisah dan perjuangan Jupe bersama sang Ibunda nyatanya membuat Maia semakin merasa kagum dan mengagumi sosok temannya tersebut. Bukan cuma sekedar melawan, di mata Maia, Jupe adalah pribadi yang kuat dan tetap berbagi semangat lewat setiap senyuman ramahnya.

"Jupe itu pada saat dulu divonis stadium 4, saya memotivasi dia untuk melawan. Hebatnya dia itu bener-bener melawan. Ibarat tubuhnya itu udah rusak, tapi keinginannya untuk pulang itu melebihi penyakitnya. Buat kita respect banget. Menginspirasi banyak orang perjuangan dia. Walaupun dia sakit, tapi gak mau ditunjukkin ke orang. Jadi walaupun dia sakit tapi dia tetep harus pake lipstik. Bener-bener pokoknya jangan anggep dia sakit aja," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING