Waktu Sakit, Julia Perez Masih Sempat Mau Bantu Tata Janeeta

Senin, 12 Juni 2017 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Waktu Sakit, Julia Perez Masih Sempat Mau Bantu Tata Janeeta Pemakaman Julia Perez © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Maia Estianty dan Tata Janeeta adalah dua dari sekian banyak sahabat Julia Perez dari dunia selebritis. Seperti yang kita ketahui, wanita yang biasa Jupe itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (10/6), setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit gara-gara kanker serviks yang dideritanya.

Maia dan Tata pun pastinya menyempatkan datang untuk takziah ke rumah Jupe di Raffles Hills. Tapi karena tak sempat datang di hari meninggalnya Jupe, keduanya datang bareng pada hari Minggu (11/6).

Maia yang mengaku kaget mendengar kalau sahabatnya meninggal, menjelaskan kalau dia tak bisa langsung karena sedang sakit. "Label juga udah mewakili. Kondisi saya lagi sakit jadi nggak bisa pergi-pergi," jelas ibu dari tiga putra ini.

Tata terharu dengan sosok Jupe © KapanLagi.com4/Muhammad Akrom SukaryaTata terharu dengan sosok Jupe © KapanLagi.com4/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu Tata mengaku punya banyak kesan baik tentang almarhumah sahabatnya. Seperti yang sudah dikatakan banyak orang Jupe adalah pribadi yang baik dan perhatian kepada sahabat-sahabatnya. Jadi tak heran kalau almarhumah pasti bakal sangat dirindukan.

"Pasti kita punya kesan sendiri-sendiri. Jupe itu sosok yang baik. Dia itu baik perhatian sama orang. Salah satunya pada saat aku di kondisi yang nggak baik pun dan dia nggak sehat pun dia masih sempet nanya. 'Kamu gimana? Kamu kenapa, mau aku bantu nggak?'. Itu yang nggak bisa aku lupa, begitu nyentuh. Ya betapa baiknya orang ini saat sakit masih perhatian," kenang Tata.

Sekali lagi tim KapanLagi.com® mengucapkan ikut berduka atas meninggalnya Julia Perez. You'll surely be missed!

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING