Ussy Sulistiawaty Sempat Mengira Meninggalnya Jupe Hoax Lagi

Senin, 12 Juni 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ussy Sulistiawaty Sempat Mengira Meninggalnya Jupe Hoax Lagi Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Julia Perez meninggal dunia pada hari Sabtu (10/6) dan meninggalkan banyak kesan mendalam untuk keluarga dan para sahabatnya. Sosok Jupe semasa hidup dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik, suka menolong dan lucu; jadi tak heran kalau dia punya banyak teman termasuk dari kalangan selebritis. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya selebritis yang melayat ke rumah duka.

Andhika Pratama dan sang istri Ussy Sulistiawaty juga menyempatkan datang ke rumah Jupe di Raffles Hills, Minggu (11/6). Dalam kesempatan tersebut pasangan itu pun mengenang saat-saat pertemuan terakhir mereka dengan almarhumah yang berjuang melawan penyakit kanker selama berbulan-bulan itu.

"Jadi terakhir itu yang operasi kedua. Di rumah sakit itu masih sadar waktu itu. Abis itu aku si kontrolnya (tanya) sama manajernya aja (Markoneng). Soalnya manajer dia bareng sama manajer aku. Jadi selalu tahu update-nya dari dia. Makanya kan dia udah beberapa kali kena meninggal. Makanya pas aku awalnya dapet, ah hoax lagi nih. Eh si Koneng langsung WA aku ternyata bener. Aku pikir bercandaan orang lagi," kata Ussy.

Ussy dan Andhika di rumah duka © KapanLagi.com®/Budy SantosoUssy dan Andhika di rumah duka © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya udah lama (nggak bertemu Jupe). Jadi semenjak Jupe masuk rumah sakit itu saya dapet kabarnya dari istri. Nggak sempat mampir ke sana. Cuma lihat foto sama videonya. Kalau saya terakhir ketemu di program dangdut. Dia jadi bintang tamu plus komentator, itu pun di tengah-tengah acara dia pulang karena kondisinya mendadak drop. Kita juga awalnya sempet kaget. Kok bisa nyempetin jadi bintang tamu. Dia bilang kangen mau nyanyi. Beneran satu atau dua segmen dia merasa badannya ngedrop karena studio kan AC, jadi nggak sempet ngobrol banyak. Dia kan kalo ditanya orang bilangnya begitu. 'Pe gmn kondisi?', 'Baik Alhamdulillah baik'. 'Udah mendingan belum?'. 'Udah baik'. Jadi nggak mau yang cerita detail kondisi yang dialami," lanjut Andhika.

Ussy punya kenangan tak terlupakan dengan Jupe. Jadi antara dia dan almarhumah tanggal lahirnya cuma beda 2 hari. Ussy pada tanggal 13 Juli, Jupe tanggal 15 Juli-nya. Jadi mereka pun akrab dan sering cerita bareng, termasuk waktu Ussy mengunjungi Jupe di rumah sakit.

"Waktu Februari itu sempet ngobrol banyak pas dia masih seger. Dia suka ngeledekin. (Yang lahir bulan) Juli tuh kalau udah cinta cancer udah klepek-klepek. Jadi sudah ngeledek-ngeledekin gitu. Aku ngeledekin dia sama mantan. Dia ngeledekin aku juga. Jadi ketemu dia ledekannya cancer-cancer gitu. Cuma di rumah sakit dia masih ngocol banget. Ceria banget. Tapi dia terakhir itu dia masih sadar cuma udah dipakein selang. Jadi ngomongnya nggak seperti sebelumnya," pungkas Ussy.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING