Ussy Sulistiawaty Sering Saling Lempar Ledekan Dengan Julia Perez

Senin, 12 Juni 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ussy Sulistiawaty Sering Saling Lempar Ledekan Dengan Julia Perez Ussy Sulistiawaty

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty punya kenangan yang tak terlupakan mengenai sosok Julia Perez. Yang selalu ia ingat adalah ulang tahun mereka yang saling berdekatan. Itu pula yang akhirnya menjadikan ia dekat dengan Jupe.

"Kan aku ultahnya mirip dia. Aku 13, Betrand 14, Jupe 15. Jadi sering ngobrol, cerita. Waktu di rumah sakit itu belum sempet ngobrol banyak. Tapi waktu Februari itu sempat ngobrol banyak pas dia masih seger," terang Ussy saat ditemui di rumah duka, Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6).

Keduanya sempat melempar ledekan satu sama lain. Pembicaraan tersebut tak jauh-jauh dari bintang mereka berdua yang sama yakni Cancer.

"Dia suka ngeledekin, '(Bulan) Juli tuh kalau udah cinta udah klepek-klepek'. Jadi udah ngeledekin-ngeledekin gitu. Aku ngeledekin dia sama mantan-nya. Dia ngeledekin aku juga. Jadi ketemu dia ledekannya (bintang) Cancer-Cancer."

Ussy kenang momen paling manis bersama Jupe yakni saling lempar ledekan satu sama lain © KapanLagi.com/Budy SantosoUssy kenang momen paling manis bersama Jupe yakni saling lempar ledekan satu sama lain © KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat berada di rumah sakit, Ussy juga sempat bercanda dengan Jupe. Ia bercerita sempat melihat wajah ceria Jupe walau sang sahabat sedang sakit.

"Di rumah sakit dia masih ngocol banget. Ceria banget. Tapi terakhir dia masih sadar, cuma udah dipakaiin selang. Jadi ngomongnya enggak seperti sebelumnya," papar istri Andhika Pratama tersebut.

Di akhir perbincangan, Ussy menceritakan bagaimana proses meninggalnya sang sahabat. Jupe mulai tak sadarkan diri setelah ia tertidur.

"Terus abis itu tidur. Tiba-tiba dokter dateng mau periksa, ternyata diguncang-guncang udah enggak sadar. Mamanya masuk ke kamar mandi udah ketakutan. Takut terjadi apa-apa. Terus dokter kasih alat pacu jantung itu, dikabarin sama dokternya. Mamah langsung nyamperin melukin, mama nyeselnya gitu kok enggak ada omongan apa-apa. Meninggalnya damai banget yah bener-bener lagi tidur," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING