SELEBRITI

Merasa Berat Karena Image Mirip Warkop DKI, Personel Warkopi Ingin Bertemu Indro

Rabu, 29 September 2021 20:32

Warkopi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tiga pemuda yang wajahnya mirip para personel grup lawan Warkop DKI yakni Alvin, Alfred, dan Asep kini tengah jadi bahan perbincangan netizen. Apalagi ketika Indro Warkop angkat bicara soal kemunculan mereka.

Diketahui Indro memberi teguran pada tiga pemuda yang menyebut nama mereka Warkopi ini karena telah menggunakan image dirinya dan kedua mendiang rekannya tanpa izin. Oleh karena itu, Warkopi pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf mereka kepada Indro.

Di balik kisruh tersebut, Kums selaku road manager dari Warkopi mengungkapkan bahwa sangat berat bagi ketiga personel Warkopi karena dikaitkan dengan image dari grup lawak legendaris Warkop DKI. Bahkan salah satu personel Warkopi, Alvin mengaku ia dan kedua rekannya sempat down karena teguran dari Indro dan kecaman dari netizen.

"Mereka bertiga sering ngomong kalau memerankan Warkop DKI adalah beban, ya berat untuk memerankan mereka. Karena apa yang mereka lakukan di tv bukan kemauan mereka tapi arahan dari pihak tv. Jadi kalau misal ada hal yang miskom sekali lagi kami pastikan tidak ada. Justru kami melakukan ini berat," ungkap Kums saat ditemui di kawasan Sawangan, Jawa Barat, (24/9) Jumat sore.

"(Takut) Pasti ada, saya sempat down, netizen bilang gini gini, tapi di sana saya coba ke diri saya 'nggak apa-apa saya hadepin," timpal Alvin dalam kesempatan yang sama.

1. Dimiripkan Netizen

Selain itu, Kums juga menambahkan bahwa mereka tak menyebut Alvin, Alfred, dan Asep adalah the next Warkop DKI. Ia menyebut justru netizen lah yang mengatakan hal demikian.

"Nggak ada sama sekali karena mereka viral karena netizen, mereka mirip-miripin bukan dari kita. Tujuan kita nggak memiripkan, yang bilang mirip netizen," ujar Kums.

Selain itu, Alvin pun juga mengatakan bahwa ia dan kedua rekannya sangat ingin bertemu dengan Indro Warkop. Ingin sekedar sharing dan diskusi mengenai dunia entertain mengingat Alvin sendiri tak punya pengalaman karena berlatar belakang sebagai seorang pedagang handphone.

"Berani karena dari awal kita pengen banget ketemu pakde Indro. Pengen ngobrol pengen sharing gimana kedepannya, saya baru terjun di dunia gini kan saya nggak tau, latar belakang saya jual beli hp, pedagang nggak tahu apa-apa," tutup Alvin.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING