SELEBRITI

Merasa Lelah Difitnah, Teddy Minta Bantuan 10 Lawyer untuk Mengurus Harta Warisan Lina Jubaedah

Kamis, 16 April 2020 14:08 Penulis: Sora Soraya

Teddy @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana sebut proses pengurusan warisan almarhumah Lina Jubaedah untuk anak-anaknya tertunda karena wabah virus corona. Padahal beberapa waktu lalu Teddy sempat mempersiapkan tim pengacara untuk membantunya mengurus hal tersebut meski akhirnya harus tertunda.

Teddy Pardiyana pun menuturkan dirinya secara penuh menyerahkan urusan hak waris kepada kuasa hukumnya. Ia mengaku tak mau lagi berurusan dengan warisan karena sudah lelah karena merasa selalu difitnah dengan berita tidak benar terkait harta warisan almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

"Nggak tahu saya udah lepas semua ke lawyer. Saya capek difitnah, disudutkan, pemberitaan negatif. Tapi saya ambil hikmahnya, saya belajar lebih sabar dan bijaksana aja," ucap Teddy saat dihubungi pada Rabu (15/4) sore.

1. Tunjuk 10 Lawyer

Bahkan, Teddy menunjuk 10 kuasa hukum untuk membantunya mengurus warisan dari Lina Jubaedah kepada anak-anaknya. Ia pun menjelaskan mengapa sampai meminta bantuan tim kuasa hukum yang berjumlah 10 orang tersebut.

"Sebenarnya saya dapat lawyer advokat bapak Muhammad Alinurdin, cuman asistennya beliau ada 9 orang, kalau pak Alinurdin sibuk mungkin dari 9 salah satunya bisa pendelegasian tugas," ujar Teddy.

2. Tugas Para Lawyer

Teddy pun menjelaskan tugas-tugas dari 10 orang lawyer-nya tersebut. Dirinya menyebutkan masing-masing memiliki tugas yang cukup penting.

"Tugas mereka itu untuk mempercepat aset agar sampai pada anak-anaknya almarhumah istri, berat soalnya amanah. Kemudian ada yang untuk blocking dari pinggir karena ada pihak-pihak yang pengin kebagian padahal bukan hak warisnya. Dan saya pengin fokus sama dede bayi segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum agar kondusif," tuturnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING