SELEBRITI

Katanya Hilang, Emas Berlian Rp 2 Miliar Milik Mendiang Lina Ternyata Digelapkan Orang

Selasa, 04 Februari 2020 16:29 Penulis: Sora Soraya

Lina - Putri Delina © instagram.com/putridelinaa

Kapanlagi.com - Belum lama ini ini, perhiasan berupa emas dan berlian milik mendiang Lina Jubaedah yang bernilai Rp 2 miliar diduga raib. Usut punya usut, bukannya hilang, berlian tersebut justru digelapkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Menjawab rasa penasaran banyak orang, Teddy suami Lina Jubaedah pun menceritakan awal mula kejadian itu. Semasa hidup, ibunda Rizky Febian itu ternyata sempat berkenalan dengan sepasang suami-istri yang dipercayai untuk menggarap salah satu video klipnya.

"Kenal dadakan waktu pembikinan video klip lagu Sunda milik almarhumah," kata Teddy, saat dihubungi awak media, Selasa (4/2).

1. Berlian Teddy Juga Raib

Kedua oknum tersebut berinisial I dan R. Tak hanya perhiasan milik Lina Jubaedah, berlian Teddy pun juga ikut digelapkan.

"Berlian saya juga kebawa raib, saya beli dulu di Amerika. Dititip istri malah ditipu, penggelapan. Sama inisial I dan istrinya inisial R," ujar Teddy.

2. Sempat Lapor Polisi

Lebih lanjut, ternyata kejadian tersebut adalah kasus lama, mantan istri Sule itu sebelumnya juga sudah pernah melaporkannya ke pihak kepolisian. Tapi sayangnya, proses untuk kasus itu cukup rumit sehingga terhambat dan akhirnya tak berjalan.

"Yang tahu ibunya almarhumah, karena waktu ngasihkan cuma berdua. Almarhumah istri dan ibunya Utisah. Udah ya, selebihnya tanya Utisah, ibunya yang ngasihkan berliannya," ucap Teddy mengakhiri obrolan karena belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


REKOMENDASI
TRENDING