SELEBRITI

Hasil Autopsi Lina Terungkap, Rizky Febian dan Putri Delina Pesta Nasi Liwet di Rumah Sule

Selasa, 04 Februari 2020 11:25 Penulis: Sora Soraya

Putri Delina - Rizky Febian © instagram.com/putridelinaa

Kapanlagi.com - Hasil autopsi mendiang Lina Jubaedah yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya terungkap juga. Polisi menyebutkan tak ada tanda-tanda kekerasan maupun percobaan pembunuhan di tubuh almarhumah. Mantan istri Sule itu dinyatakan meninggal karena penyakitnya.

Hal ini tentu saja membuat Rizky Febian merasa lega. Putra sulung Sule itu juga sangat menghormati hasil autopsi mendiang ibunya. Begitu juga dengan Putri Delina yang sudah ikhlas dan bisa menerima kepergian Lina Jubaedah dalam postingannya di Instagram Story belum lama ini.

Tak lama setelah pengumuman hasil autopsi Lina terkuak, Rizky atau yang lebih akrab disapa dengan nama Ikky akhirnya menggelar pesta liwet bersama adik-adik dan keluarganya di rumah Sule. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Story-nya pada Senin (3/2) kemarin.

1. Pesta Liwet Bersama Keluarga

Mengunggah video pendek yang memperlihatkan suasana pesta liwet sederhana bersama adik-adik dan keluarganya yang lain, Rizky Febian mengaku bahagia. Pasalnya belakangan ini ia selalu sibuk dan hampir tak punya waktu untuk kumpul-kumpul.

"Senang sekali, jarang ke Tambun akhirnya bisa makan seperti ini. Ada teteh Putri tuh, ada Angelina Jolie, selamat makan!" kata pelantun tembang Tak Ingin Pisah Lagi itu.

2. Postingan Haru Putri Delina

Sebelumnya, Putri juga sempat mengunggah postingan penuh haru di Instagram Story. Bukan mengomentari hasil autopsi, Putri sekedar mengucapkan salam perpisahan untuk mendiang ibunya.

"Teteh sangat beruntung punya mamah yang sangat kuat, yang sangat-sangat sabar dan baik hati yang luar biasa! Teteh sayang mama. Al-fatihah. Ini kado terindah yang kesekian dari mama," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING