SELEBRITI

Rutin Ziarah ke Makam Istri, Teddy Pardiyana Akui Masih Tak Bisa Lupakan Lina Jubaedah

Selasa, 14 April 2020 16:05 Penulis: Canda Dian Permana

Teddy © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana mengaku terus mengirimkan doa untuk almarhumah istrinya, Lina Jubaedah setiap malam. Ia mengaku tak bisa melupakan Lina Jubaedah, mantan istri Sule itu yang sudah lebih dulu berpulang.

Setiap malam Jumat, dirinya selalu berziarah ke makam Lina Jubaedah yang bertempat di TPU Nagrog kawasan Ujung Berung, Kota Bandung. Bagi Teddy, setelah istrinya meninggal ia sudah tidak khawatir akan kematian, bahkan ia mengaku tak khawatir menggelar tahlilan di tengah pandemi virus corona.

"Kalau saya sendiri terus (tahlilan), tiap malam Jumat malah ziarah langsung ke makam almarhumah. Nggak ada yang ditakutkan lagi setelah almarhumah meninggal," ucap Teddy saat dihubungi melalui pesan singkat, (13/4) Senin malam.

1. Tetap Gelar Tahlilan

Teddy tetap menggelar tahlilan 100 hari meninggalnya Lins Jubaedah, meski di tengah pandemi virus corona. Sembari melempar gurauan, Teddy justru mengaku lebih takut bertemu dengan penagih kredit dibanding virus corona.

"Takut sama tukang kredit jantung tiga kali lipat berdebarnya hehe. Nggak ada yang ditakutkan lagi setelah almarhumah meninggal, inshaa Allah saya kapan aja siap kalau emang udah ada takdir menyusul," ujar Teddy.

Selain itu, Teddy juga menegaskan tahalilan yang digelar pada Minggu malam itu hanya dihadiri oleh keluarga dan hanya di rumah saja. Teddy pun juga kerap membagikan aktivitas mengaji untuk almarhumah Lina Jubaedah di Whatsapp Story miliknya.

2. Meninggal Karena Sakit Komplikasi

Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020 di Bandung karena sakit komplikasi lambung dan darah tinggi. Jenazah mantan istri Sule itu dikebumukan di TPU Nagrog, Bandung.

Penyanyi Rizky Febian memperingati 100 hari meninggalnya sang bunda, Lina Jubaedah yang meninggal tepat pada 4 Januari 2020. Dalam sebuah postingana di Instagram story, Rizky nampak memanjatkan doa untuk almarhumam ibundanya yang telah berpulang.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING