SELEBRITI

Teddy Bilang Ikut Bantu Biaya Pembangunan dan Renovasi Kost Milik Lina, Pengacara Mendiang: Terserah

Kamis, 12 Maret 2020 11:45

Teddy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Teddy, mantan suami Lina Jubaedah, kembali jadi bahan perbincangan. Bersama dengan 10 kuasa hukum, Teddy menyatakan kalau ia ikut serta dalam pembiayaan pembangunan dan renovasi kos-kosan milik almarhumah Lina. 

Abdurrahman Pratomo, pengacara Lina Jubaedah, saat dihubungi Kamis (12/3/2020), sempat dimintai keterangan soal pernyataan dari Teddy terkait kos-kosan yang sebelumnya disebut sebagai salah satu peninggalan mendiang buat keluarganya. Abdurrahman mengaku tak tahu terkait apa yang dikatakan soal Teddy.

"Oh saya kurang tahu kalau itu. Yang jelas, almarhumah pernah bilang posisinya itu uang dia, itu juga uangnya Rizky Febian. Penjelasan ke saya seperti itu. Kan kita tidak tahu menahu. Kalau urusan itu tidak ada nama Teddy atau siapa," kata Abdurrahman.

1. Harta Lina Buat Iki dan Putri

Sebagai pengacara Lina, Abdurrahman menyatakan tidak ada warisan dari mendiang buat Teddy. Almarhumah menyampaikan pesan kalau harta peninggalannya itu untuk anak-anaknya.

"Ini almarhumah menyampaikan ke saya ada beberapa aset dalam kurun waktu sebelum vonis perceraian sama Kang Sule. Masih dalam proses perceraian, dia menyampaikan ini ada beberapa aset, nanti semuanya itu diatasnamakan Rizky Febian dan Putri Delina sebagai anak yang paling tua dan dianggap sudah dewasa, itu saja," ujar Abdurrahman.

2. Teddy Sebelumnya Menyerahkan Soal Warisan kepada Putri

Ketika ditanya apakah Teddy pernah menghubunginya terkait permasalahan kos-kosan ini, Abdurrahman membantah. Ia lalu bilang Teddy sempat menyerahkan persoalan warisan Lina kepada Putri Delina.

"Ya waktu itu kan persoalan hasilnya sudah diserahkan oleh Teddy ke Putri yang menerima. Aset itu sudah diserahkan, tiba tiba dia muncul lagi, merasa punya aset? Ya itu terserah dia lah. Kita nggak tahu. Yang jelas almarhumah menyampaikan seperti itu," pungkasnya.

Kita tunggu saja kelanjutan masalah ini selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING