Merasa Nama Baik Dicemarkan, Mantan Suami Andi Soraya Lawan Balik

Jum'at, 04 Desember 2015 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Merasa Nama Baik Dicemarkan, Mantan Suami Andi Soraya Lawan Balik Rudi Sutopo - Andi Soraya © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Mantan suami Andi Soraya, Rudi Sutopo akhirnya angkat bicara tentang dugaan penipuan yang dialamatkan pada dirinya. Dalam pemberitaan yang beredar, disebutkan kalau dirinya telah melakukan penipuan sebesar US$ 7 juta atau setara 93,3 miliar rupiah pada PT Humpuss Partagas milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Sambil menunjukkan ekspresi kesal, duda yang pernah menikah sebanyak empat kali itu mengatakan tak tahu menahu soal kasus penipuan tersebut. Ia heran bagaimana bisa dirinya dikaitkan dengan hal yang menurutnya sama sekali tak ada hubungannya dengan dirinya sama sekali.

"Kamu bayangkan saja, waktu itu saya baru turun dari pesawat lalu membaca berita telah menipu Tommy Soeharto. Jangankan menipu, saya saja belum pernah terima uang dari Tommy," ucapnya saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Rudi siap laporkan balik pihak PT Humpuss Petragas © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRudi siap laporkan balik pihak PT Humpuss Petragas © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Menurut Rudi, Agus Widjajanto yang merupakan pengacara PT Humpuss Petragas telah membuat pemberitaan yang simpang siur, hingga menyudutkan namanya. Maka dari itu, ia meminta agar Agus membuat klarifikasi atas pemberitaan miring yang dialamatkan padanya.

"Saya yakin Mas Tommy nggak tahu soal masalah ini, jadi saya minta pada dia (Agus) agar klarifikasi mengapa saya dibilang sudah menipu," sambungnya berapi-api.

Rudi memberikan tenggat waktu pada Agus selama 3 hari untuk memberikan klarifikasi pada media. "Bila tidak (membuat klarifikasi), saya akan lapor polisi atas pencemaran nama baik dan fitnah," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING