SELEBRITI

Merasa Tidak Terima, Elly Sugigi Minta Irfan Sbaztian Sadar Diri

Selasa, 18 Juni 2019 11:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Elly Sugigi ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Perseteruan Elly Sugigi dengan mantan pacar, Irfan Sbaztian dan Elly Dharmawangsa tak kunjung selesai. Menurut Irma Sendiri, Elly masih sering menyinggung soal masalah hubungannya dengan Irfan di media sosial. 

Tak hanya itu, Irma mengatakan jika Elly Sugigi orang yang gak konsisten dan gampang berubah. 

Dia (Ellyy) tuh orangnya enggak konsisten, ntar ngomong A, besok ngomong B, C. Gue nonton dia di P3H (Pagi-Pagi Happy) dia apa namanya udah baik-baik, udah bahagia, ikhlas sama pasangan saya. Oh udah baik nih, bagus lah, tahu-tahu nongol berita di media online," tutur Irma Dharmawangsa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

1. Tidak Terima

Irma dan Irfan merasa tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh Elly mengenai hubungan mereka berdua, terutama menjelek-jelekkan sang kekasih, Irfan Sbaztian.

"Dengan baju, kostum yang sama yang dipake di program itu. Kok abis live baik-baik, tiba-tiba dengan kostum yang sama dia ngomongnya ngejelek-jelekin Irfan, jelek-jelekin gue, Irfan lebih banyak lah," ujar Irma. 

 

2. Elly Sugigi Juga Tak Terima

Di sisi lain, Elly sugigi juga merasa dirugikan oleh kedua pasangan tersebut. Elly yang berusaha untuk minta maaf dan damai, seperti tidak digubris oleh mereka berdua. 

"Ya, dia enggak mau damai, ada aku begitu, salah aku apa sih. Kita minta maaf bener, kita mau damai bener, tapi dia enggak mau damai, iya gak. Pansos terus? Misalkan akunya udah berenti minta maaf kariernya dia sama irfan cuman sampen gitu doang, tiga bulan, pungkas Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

 

3. Minta Irfan Sadar Diri

Selain itu, Elly juga mengatakan jika tanpa dirinya, Irfan bukanlah siapa-siapa dan tentu saja tak akan menjalin kasih dengan Irma seperti saat ini. "Kalau tanpa aku, irma dharmawangsa tidak mungkin kenal sama irfan. Tidak mungkin irma mau sama irfan, siapa sih dulu irfan," kata Elly. 

"Aku minta Irfan sadar diri. Jangan jadi sombong seperti itu," pungkasnya. 

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING