SELEBRITI

Mertua Vanessa Angel Optimis Dapat Hak Asuh Gala Sky

Selasa, 07 Desember 2021 13:27

Faisal Ayah Mendiang Bibi Andriansyah Dapat Hak Asuh Cucunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mertua Vanessa Angel, Faisal, optimis gugatannya terhadap Doddy Sudrajat terkait perwalian hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah dikabulkan Majelis Hakim.

"Optimis dan pede saja. Insyaallah Tuhan akan memihak yang terbaik," kata Faisal ditemui di kediamannya, Jakarta, Senin (6/12/2022).

1. Akan Legowo

Pun seandainya tidak dikabulkan, Faisal akan legowo. Sebab, menurutnya Majelis Hakim lebih tahu yang terbaik untuk masa depan cucunya.

"Pengadilan lebih tahu. istilahnya yang penting bagimana anak ini tidak terganggu mental, psikologis, dan pribadinya. Keputusan pengadilan harapan saya yang terbaik," ujarnya.

2. Resmi Layangkan Gugatan

Faisal dan sang istri, Dewi, resmi melayangkan gugatan terhadap Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (3/12/2021).

Langkah itu diambil setelah Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju dengan upaya permohonan Faisal untuk melegalkan perwalian hak asuh Gala.

3. Gala Akan Diasuh Keluarga Faisal

Padahal, sebelum mengajukan permohonan di Pengadilan Agama, Doddy sudah setuju Gala akan diasuh keluarga Faisal.

"Kami kan ajukan permohonan perwalian awalnya disetujui (Pak Doddy). Tak ada masalah. Nggak tahunya dalam perjalannya, dia menolak. Ini sekarang kami gugat kenapa dia menolak? Prosedurnya kan begitu. Makanya kami ikuti," tutur Faisal.

Sidang perdana gugatan Faisal terkait perwalian hak asuh Gala Sky, rencananya akan digelar pada 15 Desember 2021 dengan agenda mediasi.

(kpl/dan/nda)


REKOMENDASI
TRENDING