SELEBRITI

Meski Channel YouTube Bisa Kembali, Deddy Corbuzier Jamin Reza Arap Tidak Akan Pakai

Rabu, 12 September 2018 18:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kini YouTuber Reza Oktovian tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap ini telah menghapus channel YouTube miliknya. Padahal ia menjadi salah satu YouTuber kreatif seputar game dan dikenal juga sebagai seorang musisi.

Tak hanya itu saja, bahkan ia sudah memiliki subscriber yang sangat banyak. Maka tak heran banyak yang menyayangkan dirinya menghapus channel tersebut. Banyak pula yang bertanya dan berspekulasi apa alasan Reza Arap dibalik ini.

Deddy Corbuzier pun akhirnya ikut buka suara. Diketahui Deddy Corbuzier adalah orang terdekat Reza Arap. Apalagi jauh sebelum ini, Reza telah bertemu dengan Deddy.

"Gua tau dengan drama yang berjalan di Youtube itu stupid dan childish. Tapi masalah Arap mau dilecehno itu yang pertama dia sempet ketemu ama gua dua bulan yang lalu di rumah gue ngobrol-ngobrol dan sebagainya dan ia mau melakukan sesuatu di channelnya," ungkap Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya.

1.

Tak hanya itu saja, Deddy juga mengungkap memang Reza Arap telah berniat untuk menghapus channel tersebut sebelum drama-drama perseteruan itu muncul. Tentu saja ini telah dipikirkan matang-matang oleh Reza Arap.

Deddy juga menjelaskan bahwa channel YouTube Arap yang dihapus juga masih bisa aktif kembali lagi dengn reveneu. Namun masalahnya apakah Reza Arap masih mau untuk menggunakannya kembali? Deddy pun dengan sangat yakin Arap tidak akan bermain dengan channel YouTube itu lagi.

"No, no! Gua berani guarantee bahwa Arap tidak akan ngambil itu channel lagi. Kalo sampe Arab ngambil channel itu lagi dan mulai ngeyoutube lagi channel tersebut, gua sendiri yang akan gebukin Arap," ucap Deddy.

Meski Reza Arap tidak bermain di channelnya lagi, namun ada sesuatu hal yang besar akan terjadi. Sebuah projek besar, projek rahasia yang tidak bisa Deddy ceritakan. Bahkan Deddy sendiri juga tidak sabar untuk menantikan projek tersebut.

2. Fokus Real Life dan Enjoy Money

"Aku cinta YouTube dengan sepenuh hati. Aku sangat cinta dengan channel-ku. Aku nggak akan duduk di sini dan punya semua ini kalau bukan karena YouTube dan tentu juga kalian. Aku merasa, entahlah, kayak merasa nggak dibutuhkan lagi di scene YouTube. Aku udah di dunia YouTube sejak 2011 dan sekarang 2018 jadi udah 7 tahun. Aku rasa itu sudah cukup buatku.

Jadi yang mau aku bilang, aku mau fokus dengan real life. Aku merasa waktuku di YouTube sudah selesai. Tujuh tahun. Aku mau fokus di management dan klub yang sedang dibangun.

Aku membuat keputusan besar. Ini pertama kalinya aku bikin keputusan besar. Aku ngobrol sama pacar dan dia menghargai keputusan.

Terima kasih YouTube udah membawaku ke sini. Benar-benar pengalaman hebat ada kamu dalam hidupku.

Aku akan fokus pada real life. Aku mau istirahat dari media sosial nggak tahu berapa lama. Nggak tahu berapa lama, cuma mau menikmati hidup dan uangku," katanya.

3. Mendapat Dukungan Orang Terdekat

Tentu saja setelah menutup akun YouTube-nya, Instagram Reza langsung diserbu banyak pertanyaan. Bukan cuma itu, Instagram Wendy Walters, kekasih Reza, juga dapat bombardir dari netizens yang akhirnya membuatnya buka suara.

"Semuanya sudah jelas di instastory Rap kalian bisa nonton sendiri, kalau nggak paham google translate. Gue sebagai cewenya cuma bisa support dan temenin dia atas segala keputusan yang dia ambil. (Selama itu untuk kebaikan dia).

Kita berdua udah ngobrol banyak dan memang keputusan dia sudah bulat. Dan satu lagi, dia nggak tertekan atau lagi sedih atau apapun. Malahan dia sekarang nih jam 12 tengah malam lagi main game teriak-teriakan di studionya. My boyfriend is totally fine. And I'm proud of him no matter what. Just keep supporting him and ignore the rumours. True fans will understand.

Arap titip pesan: 'Sayang banget sama Rapstronaut'. So yap. Ciao," tulis Wendy.

Well thank you so much sudah mewarnai YouTube! Please enjoy life dan have fun, Reza Arap!

 


REKOMENDASI
TRENDING