SELEBRITI

Meski Peluk Anang, Jerinx SID Ungkap Belum Ada Titik Temu Soal RUU Permusikan

Senin, 18 Februari 2019 21:16 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jerinx SID dan Anang Hermansyah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah ramai saling berbalas status di dunia maya, akhirnya Jerinx SID dan Anang Hermansyah bertemu. Mereka duduk bersama hari ini dan dalam pertemuan itu Anang dan Jerinx berpelukan dengan hangat dan kemudian diabadikan oleh Ashanty lewat akun Instagramnya.

Momen pelukan Jerinx dan Anang ini terasa damai. Namun menurut Jerinx, meski mereka sudah berpelukan, tetapi masih belum ada titik temu soal masalah RUU Permusikan yang saat ini sedang digodog oleh Anang dan anggota legislatif lainnya di DPR RI.

Hal itu diungkap oleh Jerinx melalui akun Instagramnya. Tak lama setelah Ashanty berbagi momen pelukan, drummer SID ini pun mengunggah status di akun Instagram pribadinya.

1. Status Jerinx

Dalam captionnya, Jerinx menyatakan bahwa antara dirinya dengan Anang belum menemukan titik temu. Foto-foto pelukan yang beredar pun disebut Jerinx sebagai usaha Ashanty menyelamatkan nama suaminya.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.

#BersamaBatalkanRuuPermusikan ???? @gusdephotography

PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx.

2. Pertemuan Diadakan di Bali

Pertemuan antara Anang dengan Jerinx berlangsung di Bali. Mereka berjumpa di Garage Sanur, tempat yang dipilih oleh mereka berdua untuk bertemu hari ini, Senin (18/2).

Anang dan Ashanty terbang ke Bali untuk membahas masalah RUU Permusikan yang sebelumnya ramai mereka perdebatkan di dunia maya. Sebelum berjumpa, Jerinx sempat menulis status di Twitter dan menyebut bahwa ia menunggu permintaan maaf Anang kepada publik.

Namun setelah pertemuan berlangsung, Jerinx mengunggah status bahwa antara dirinya dengan penyanyi asal Jember itu belum dapat titik temu. Pelukan yang terjadi hanyalah rasa hormatnya karena Anang rela terbang jauh ke Bali hanya untuk menemuinya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING