SELEBRITI

Anang Hermansyah - Jerinx SID Akhirnya Bertemu dan Pelukan!

Senin, 18 Februari 2019 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Jerinx SID dan Anang Hermansyah akhirnya ketemu! © KapanLagi

Kapanlagi.com - Setelah menjalani Konferensi Meja Potlot bersama para musisi beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah akhirnya membulatkan tekadnya untuk menolak Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan. Memang sejak awal diusulkan, banyak pasal yang dikritik oleh para musisi karena dianggap terlalu 'aneh' dan malah menyudutkan para musisi.

Nah sekarang ada satu misteri yang belum terungkap: Apakah Anang dan Jerinx SID masih berseteru? Seperti diketahui, Jerinx merupakan salah satu musisi yang sejak awal begitu vokal dalam melawan RUU Permusikan ini. Drummer dari SID itu bahkan sering kali menyindir Anang di media sosial, bahkan sampai adu sindir panas dengan Ashanty, istri Anang.

Dan buat kalian yang mengikuti 'drama' perseteruan Jerinx VS Anang, pastinya sudah gemes banget kepengen lihat mereka ketemuan dan ngobrol langsung ketimbang saling sindir di sosmed. Harapan kalian pun akhirnya terwujud.

 

1. Anang dan Jerinx Akhirnya Ketemu

Hari ini, Senin (18/2/2019), Anang dan Jerinx akhirnya memutuskan untuk bertemu membahas masalah RUU Permusikan. Pertemuan keduanya dilakukan di sebuah cafe di Sanur, Bali.

Pada kesempatan itu, tentu Ashanty juga ikut untuk menyaksikan, karena sedikit banyak Ia juga terlibat dalam perseteruan ini. Dan di tengah-tengah Anang dan Jerinx, ada sosok Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia).

Hasilnya seperti apa?

2. Damai dan Pelukan

Tenanglah, karena pertemuan Anang dan Jerinx nyatanya berlangsung intim dan harmonis. Setelah bertatap muka dan ngobrol dari hati ke hati, akhirnya keganasan yang mereka ciptakan di media sosial pun lenyap begitu saja.

Bahkan pada Instagram story-nya, Ashanty mengunggah video pendek ketika Jerinx dan Anang berpelukan. Di beberapa slide lain, Jerinx juga foto bareng Anang dan Ashanty dengan wajah yang bahagia, tak ada sedikitpun kekesalan di sana.

Bagaimana pendapat KLovers mengenai momen ini? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING