SELEBRITI

Michelle Ziudith Rayakan Ulang Tahun Ije Kurniawan di Lokasi Syuting 'BADAI PASTI BERLALU', Tak Ditemani Stefan William dan Caesar Hito

Kamis, 29 Juli 2021 13:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Michelle Ziudith (Credit: instagram.com/michelleziu)

Kapanlagi.com - Nama Michelle Ziudithtengah menduduki hati pemirsa SCTV. Ya, sukses perankan Siska dalam sinetron BADAI PASTI BERLALU. Michelle beradu akting dengan Stefan William dan Caesar Hito di sana. Aktivitas Michelle selama di lokasi syuting pun jadi sorotan.

Salah satu momen bahagia dilewati Michelle di lokasi syuting, yakni momen ulang tahun Ije Kurniawan. Pemeran Ardan itu menginjak usia 25 tahun di sana dan dirayakan bersama para pemain lainnya. Hal itu diketahui dari Instagram Michelle pada Jumat (23/7) lalu.

Perayaan kecil-kecilan itu memang tampak sederhana. Tak ada dekorasi yang super gemerlap, namun kebahagiaannya begitu terasa. Di sana, ada para pemain seperti Agatha Valerie, hingga Gerald Yohanes.

Tak hanya itu, sejumlah sajian pun meramaikan suasana. Ada tumpeng hingga kue-kue. Semua tampak begitu lezat. Michelle sendiri tak menuliskan banyak kesan di sana. "Aku sayang kalian!" tulisnya singkat di keterangan foto.

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang memberi ucapan selamat untuk aktor yang juga putra aktris senior Ninok Wiryono itu. Banyak juga yang malah salah fokus pada Stefan William dan Caesar Hito yang tak hadir.

1. Tak Ada Stefan dan Hito

Seperti yang KLovers tahu, cerita BADAI PASTI BERLALU bergulir semakin seru. Beberapa waktu terakhir, sosok Leo dan Helmi yang diperankan Stefan dan Hito memang jarang muncul. Rupanya, mereka berdua bikin pemirsa rindu.

Sinetron BADAI PASTI BERLALU sudah tayang sejak 24 Mei 2021 lalu. Pecinta romansa asli asal Indonesia bisa jadi tak asing dengan novel BADAI PASTI BERLALU karya Marga T. Sinetron ini pun mengadaptasi dari kisah novel tersebut.

Berjudul sama, sinetron ini masih mengisahkan lika-liku cinta segitiga. Siska adalah gadis rapuh yang patah hati karena gagal menikah. Siska sendiri bakal diperankan oleh Michelle Ziudith. Di tengah kemelut hati Sisca, muncul Leo, seorang dokter yang diperankan oleh Stefan William.

Leo hadir dengan tulus berupaya mengembalikan semangat hidup Sisca. Belum usai dengan itu, hidup Sisca kedatangan Helmi seorang seniman yang diperankan oleh Caesar Hito. Cinta segitiga pun terjadi dengan berbagai konflik.

Kebayang banget dong gimana serunya kisah mereka bertiga? Terlebih, BADAI PASTI BERLALU dikemas dengan latar yang lebih kekinian. Bisa jadi, sinetron ini kembali jadi sinetron favorit yang menduduki hati pemirsa.


REKOMENDASI
TRENDING