Mike Lewis Sampaikan Pesan Bijak Untuk Lucinta Luna

Rabu, 02 Mei 2018 14:23 Penulis: Soraya
Mike Lewis Sampaikan Pesan Bijak Untuk Lucinta Luna Mike Lewis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bersama Boy William, Mike Lewis buka-bukaan tentang kebenaran status hubungannya dengan Lucinta Luna. Yup, sekian lama bungkam, hot daddy beranak satu ini akhirnya secara terang-terangan menyampaikan bagaimana cerita asli tentang pertemuan mereka 2 tahun yang lalu.

Lewat video yang diunggah Boy William dalam channel YouTube-nya, Mike Lewis sadar jika Lucinta Luna hanya ingin terkenal dengan memanfaatkan dirinya. Namun, cara instan yang dilakukan Lucinta ini bukanlah hal yang benar.

"Ini maksud gue, gue pengin orang-orang tahu ada cara untuk menjadi terkenal. Contohnya gue, gue udah bertahun-tahun kerja begini, akting, jadi presenter, model. Kalau mau langsung terkenal, gue rasa dia nggak bakal bertahan lama dengan cara seperti ini," tutur Mike.

Mike ingin Lucinta sadar kalau ini semua adalah kesalahan © YouTube.com/Boy WilliamMike ingin Lucinta sadar kalau ini semua adalah kesalahan © YouTube.com/Boy William

Terlebih lagi masalah ini sempat mencoreng nama baik Mike. Mantan suami Tamara Bleszynski ini bahkan harus rela kehilangan beberapa kontrak kerjasama dengan banyak brand karena tak mau terlibat dalam hubungan mereka yang sedang jadi sorotan.

"Gue mau minta maaf sama semua fans gue, karena sudah membuat mereka punya pikiran buruk tentang gue. Dan gue nggak mau itu, karena gue ibaratnya adalah advokat untuk mereka yang single father, gue juga advokat untuk menjalin hubungan baik dengan pasangan yang sudah bercerai, gue juga advokat untuk mengedukasi anak-anak muda. Gue berusaha melakukan banyak hal baik karena gue merasa itulah tanggung jawab gue. Dan gue merasa orang ini sudah merusak semua kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," imbuh Mike melanjutkan.

Di akhir wawancaranya, Mike kembali menyampaikan pesannya untuk Lucinta, "Pada akhirnya lo hanya punya kejujuran untuk kebaikan lo sendiri. Jadi, lain kali berpikir lagi lah sebelum melakukan sesuatu. Jangan merugikan orang lain."

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING