SELEBRITI

Mike Lewis Ungkap Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Agak Gila

Ahmat Effendi  |  Selasa, 19 April 2016 16:45

Mike Lewis Ungkap Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Agak Gila
Kapanlagi.com - Aksi penganiayaan berupa penjambakan di jalan raya yang dialami artis cantik Tamara Bleszynski membuat mantan suaminya, Mike Lewis merasa khawatir. Pria berusia 34 tahun itu pun menawarkan untuk menyediakan bodyguard bagi Tamara dan anaknya. Terlebih Mike mendapatkan informasi bahwa WS (Wayan Putra Wijaya alias Sobrat) yang menjambak Tamara sedikit gila.

"Waktu itu harus lebih kuatir sih, tapi lama-lama situasinya lebih nyaman. Karena kemarin sih pelaku, dia tarik rambut Tamara yang di motor, temennya mau dipukul pelaku kan. Ini terjadi, Tamara khawatir pelaku bawa pisau karena pelaku rada gila," ujar Mike Lewis di Wong Hang di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

WS sendiri telah dipanggil ke Polsek Kuta Utara meski belum ditetapkan sebagai tersangka. Selain Tamara, pria yang membonceng artis cantik tersebut yaitu Adrian T King sebelumnya juga mengalami tindak kekerasan dari WS.

Mike Lewis sebut Wayan yang jambak Tamara agak gila. ŠKapanLagi.comMike Lewis sebut Wayan yang jambak Tamara agak gila. ŠKapanLagi.com

"Tamara melapor karena dia mau aman di sana. Mungkin dengan laporan dia bisa merasa aman. Mungkin cari bantu cari orang ini agar pelaku sadar tingkah lakunya tidak baik," tuturnya.

Mike Lewis lantas mengungkap identitas dari WS yang melakukan aksi kekerasan. Meski belum pernah bertemu secara langsung, ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis itu telah mendengar sejumlah informasi.

"Setau aku (WS) itu fans beratnya Tamara dan semua orang udah sadar Wayan seperti apa," katanya.

Ketika disinggung kembali tentang pernyataannya yang menyebut WS agak gila, Mike memberikan penegasan. Selain itu Mike mengatakan karena banyak wartawan yang mencari berita dan berada di sekitar rumah Tamara, suasana jadi lebih aman.

"Belum pernah ketemu yah. Tapi dari perilakunya dia yah emang kayak orang nggak normal," tandasnya.

Simak Juga:

Wayan, Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Penuhi Panggilan Polisi
Rambut Tamara Bleszynski Dijambak, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard
Disebut Punya Hubungan Dengan Penganiaya, Tamara Bleszynski Geram
Pasca Penjambakan, Tamara Bleszynski Unggah Foto Yang Mengharukan
Tamara Bleszynski Kenal & Pernah Bermasalah Dengan Penjambak

(kpl/hen/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Apalagi, pada waktu itu, mereka sudah dikaruniai putra yang tampan, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -