Wayan, Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Penuhi Panggilan Polisi

Selasa, 19 April 2016 15:40 Penulis: Ahmat Effendi
Wayan, Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Penuhi Panggilan Polisi Tamara Bleszynski ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis Tamara Bleszynski mengalami kejadian tak menyenangkan karena rambutnya dijambak pria berinisial WS di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/04/2016) lalu. Pihak berwajib pun telah memanggil WS yang diketahui memiliki nama asli Wayan Putra Wijaya alias Sobrat.

Wayan Putra Wijaya datang ke Polsek Kuta Utara, Badung Bali, Senin (18/04/2016) dengan mengenakan kemeja batik coklat dan celana kain. Lelaki yang diduga sebagai penganiaya Tamara Bleszynski itu sempat diperiksa selama tiga jam.

Setelah selesai diperiksa, Wayan bergegas keluar dari ruang penyidik dan langsung mengampiri motor Honda Scoopy berwarna putih miliknya yang diparkir di seberang Polsek Kuta Utara. Pria yang berdomisili di Canggu itu tak banyak bicara saat ditanya oleh wartawan.

Kasus penjambakan kepada artis Tamara Bleszynski terus bergulir di Polsek Kuta Utara. ©KapanLagi.comKasus penjambakan kepada artis Tamara Bleszynski terus bergulir di Polsek Kuta Utara. ©KapanLagi.com

"Sana minta keterangan sama penyidik," ucap Sobrat sambil berjalan, seperti dilansir merdeka.com.

Awal kejadian adalah ketika Tamara mengendarai motor dengan temannya yang bernama Adrian T King, satu warga negara asing asal Amerika. Tamara dan temannya lantas dipepet oleh pelaku dan dijambak oleh WS sambil diteriaki, 'Kamu punya karma di Bali,'. Ketika ditanya masalah antara dirinya dan Tamara, pria berusia 40 tahun tersebut mengaku baik-baik saja tak memiliki masalah.

"Masalah saya tetap baik-baik saja sama Tamara," ujar Sobrat.

Hingga saat ini polisi belum menetapkan Sobrat sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Tamara, dan baru memeriksa tiga orang saksi. Sebelum aksi penjambakan terhadap Tamara, sebelumnya pria tersebut dikabarkan juga melakukan aksi kekerasan dengan menabrak Adrian saat baru turun dari motor pada bulan Agustus 2015 lalu.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING