Disebut Punya Hubungan Dengan Penganiaya, Tamara Bleszynski Geram

Senin, 18 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Disebut Punya Hubungan Dengan Penganiaya, Tamara Bleszynski Geram Tamara Bleszynski/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan dan tindakan kurang menyenangkan yang dialami oleh Tamara Bleszynski pada Kamis 14 April 2016 lalu di Echo Beach, Canggu, Bali masih dalam proses pemeriksaan. Pria berinisial WS atau I Wayan Putra Wijaya (40) akan segera diperiksa berkaitan dengan laporan Tamara.

Namun, Tamara rupanya kesal diberitakan jika dirinya dianggap punya hubungan spesial dengan pelaku. Ia mengunggah foto sebuah headline media online yang menurutnya cukup ternama dan memprotes judul tersebut. 

"Sebuah media yang terkenal menyebutkan/menulis/membuat headline 'Pernah Jalani Hubungan' Hubungan apa yang dimaksud? Apakah berdasarkan emosional dan asumsi semata? * Be smart *journalist #kitabukanrakyattempe #kitajugapintar #indonesia," tulisnya di caption foto ini.

Tamara Bleszynski marah disebut punya hubungan asmara dengan WS/©instagram.com/tamarablezynskiofficialTamara Bleszynski marah disebut punya hubungan asmara dengan WS/©instagram.com/tamarablezynskiofficial

Menurut pengakuannya, Tamara memang pernah mengenal pelaku. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha, bahwa mantan istri Mike Lewis ini pernah terlibat permasalahan dengan WS.

"Iya, dulu pernah ada permasalahan dan mereka memang saling kenal. Tamara pun sudah menyampaikan kalau memang kenal dengan si WS. Tapi kalau soal ada hubungan asmara, kami belum tahu," tegas Kompol Wayan.

Sekitar Agustus 2015 lalu, teman Tamara, Adrian T King, memang pernah melapor atas tindakan serupa yang dilakukan WS kepadanya. Namun, kejadian tersebut berakhir damai. WS sendiri belum ditetapkan menjadi tersangka dan akan menjalani pemeriksaan pada Senin, 18 April, hari ini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING