SELEBRITI

Millen Cyrus Mengaku Sakit Hati dengan Perlakuan Ashanty, Kini Pilih Nggak Peduli

Kamis, 19 November 2020 19:38

Ashanty dan Millen © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perubahan yang dilakukan Millen terkait dengan tubuhnya dan pilihannya menjadi transgender tak mendapatkan dukungan dari keluarga pada awalnya. Ashanty yang biasanya jadi orang terdekat pun mengeluarkan kalimat yang menyakitkan kala itu.

Millen tak bisa menampik pertanyaan Denny Sumargo soal rasa sakit hatinya karena ucapan Ashanty yang menusuk. Meski kini pertengkarannya dengan Ashanty sudah berlalu, tapi Millen tak lupa dengan rasa itu.

"Sebenarnya tentu aja aku ada sisi yang bener-bener kayak kena gitu. Cuman yang namanya keluarga, kita nggak mungkin dong (musuhan) meski sesakit apapun kita pasti akan baikan. Poinnya itu aja sih," ujar Millen ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.



1. Tak Mau Lagi Ambil Pusing

Millen tak mau memikirkan ucapan orang lain, meski itu dari keluarganya karena ia sudah lelah sakit hati. Dari menangis sampai tak bisa lagi mengeluarkan air mata.

"Karena aku kalo udah bikin banyak masalah ke keluarga, aku nggak akan mau lagi (ambil pusing). Sekarang sudah masing-masing dan kita saling support. Dulu aku sempat berantem sama bunda kan. Dan akhirnya aku menunjukkan itu dengan prestasi aku. Semua oke dan malah happy kita semuanya," ujar Millen.

"Tapi Ashanty melakukan itu kayaknya karena benar-benar sayang sama kamu. Tapi caranya keras," tanya Denny.

"Keluarga papa memang keras mendidiknya," jawab Millen.


2. Tak Peduli

Kini apapun komentar dari Ashanty ataupun orang lain, Millen sudah tak peduli. Ia hanya ingin menjalani hidupnya dengan baik dan bahagia, meski tak bisa menyembunyikan luka di hatinya.

"Kalau sakit atau nggak, aku sudah nggak bisa merasakan sakit dari situ. Aku sudah nggak peduli orang mau mengatakan apa, aku bodo amat. Kalau aku peduli, akan masuk dalam pikiran aku seumur hidup.
Jadi lebih baik aku nggak mempedulikan orang mengatakan aku seperti apa, meski itu orang paling deket," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING