SELEBRITI

Pernah Berseteru Hebat dengan Ashanty, Millen Cyrus Akui Stres Sampai Nangis - Kembalikan Nama Baik Keluarga

Kamis, 19 November 2020 12:46

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Millen Cyrus dan Ashanty saat awal-awal selebgram ini berdandan selayaknya perempuan sempat menjadi sorotan publik. Melalui sindiran, istri Anang Hermansyah tersebut sempat melarang keponakannya itu untuk datang ke rumahnya kalau berdandan bak perempuan.

Mengaku sempat sakit hati dengan perlakuan Ashanty, akhirnya Millen memilih untuk tidak terlalu memusingkan konflik keluarga dan membuktikan kualitas dirinya dengan prestasi.

"Kan dulu aku sempet berantem sama Bunda kan, tidak setuju, dan akhirnya aku menunjukkan itu dengan prestasi aku, dengan perjuangan aku untuk membangkitkan image keluarga lagi," tutur Millen, seperti dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

1. Sempat Stres

Bukannya tanpa hambatan, Millen ternyata juga sempat merasa stres karena perlakuan dari keluarganya sendiri. Namun, transpuan cantik ini tidak menyerah begitu saja.

"Untuk building itu semua kan nggak gampang. Dan prosesnya panjang dan bener-bener aku stres banget dan sampe nangis, sampe nangis tuh nggak bisa nangis lagi tuh bayangin nggak gimana," kenangnya.

2. Berakhir Bahagia

Perjuangan Millen Cyrus untuk diterima oleh keluarga akhirnya membuahkan hasil. Dengan pencapaiannya selama ini, keluarga Millen bisa berdamai dengan kondisinya yang apa adanya.

"Dari situ semua oke dan everything okay. Dan sekarang malah happy kita semuanya," aku pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

3. Didikan Keluarga

Lebih lanjut, Millen mengakui bahwa keluarganya memang tergolong keras dalam mendidik. Nggak heran kalau penolakan yang diterimanya karena menjadi 'berbeda' begitu masif dari orang-orang terdekatnya.

"Emang keluarga papa emang keras mendidiknya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING