Minola Sebayang Ungkap Alasan Julia Perez Menikah di Australia

Senin, 14 Maret 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Minola Sebayang Ungkap Alasan Julia Perez Menikah di Australia Julia Perez/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Julia Perez. Ia diam-diam sudah menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano, tiga tahun silam di Australia. Ia sudah mengajukan berkas-berkas gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang. "Iya bener (nikah), nikahnya pada tahun 2013 di Australia," ungkap Minola saat dihubungi via telepon.

Masih menurut Minola, perceraian itu disebabkan lantaran adanya ketidakcocokan antara kliennya dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Sudah tidak cocok karena adanya pertengkaran. Gitulah ada di undang-undang," ujar Minola singkat.

Beda agama, Jupe memilih menikah di Aussie/©KapanLagi.com®/Bambang E RosBeda agama, Jupe memilih menikah di Aussie/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Minola menegaskan kalau Jupe memiliki sertifikat pernikahan di Australia dan sudah dicatatkan ke catatan sipil. "Yang penting dia sudah menikah di Australi sesuai dengan sertifikatnya, September 2013. Sudah dilaporkan dan terdaftar di catatan sipil," kata Minola.

Lebih lanjut Minola menjelaskan alasan Jupe dan Gaston memutuskan untuk menikah di Australia. "Mereka kan beda agama," tandas Minola.

Beberapa waktu lalu, tanpa sengaja Jupe pernah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Kala itu dirinya diberi kejutan oleh host acara Happy Show Trans TV, Raffi Ahmad dan Denny Cagur, yang menghadirkan Gaston Castano sebagai bintang tamu kala itu.

Dengan wajah tidak sumringah, Jupe mengatakan pernah menghubungi Gaston. Jupe beralasan kalau dia ada perlu dengan Gaston.

"Oke jujur, Gue telpon dia. Satu telpon cuma gara-gara dia harus tanda tangan sesuatu, cerai!," kata Jupe saat itu.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING