SELEBRITI

Minta Maaf, Vernita Harap Rumah Tangga Richie Five Minutes dan Angel Baik-Baik Saja

Kamis, 21 Februari 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vernita Syabilla ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah ramai tudingan sebagai pelakor rumah tangga Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah, Vernita Syabilla mengungkap bahwa ia tidak lagi berkomunikasi dengan vokalis band Five Minutes tersebut. Terakhir menghubunginya, Richie minta maaf.

Ketika masalah membesar dan jadi omongan publik, Richie sempat mengajaknya bertemu untuk ngobrol. Namun karena ia masih di jalan dan kondisi ramai, mereka tidak sampai bertemu.

"Aku kira masalah ini nggak sebesar ini," ujar Vernita ketika ditemui baru-baru ini di kawasan Mampang, Jakarta.

1. Tidak Ada Komunikasi Dengan Keluarga

Tidak hanya tak lagi berkomunikasi dengan Richie, Vernita juga tidak dihubungi oleh keluarga pria yang telah memiliki dua anak tersebut. Pun dengan Angel Qulbiah, istri Richie, Vernita tidak banyak berkomunikasi.

"DM aja dan mbak Angel cuma nanya gitu-gitu aja," ujarnya.

Sementara soal panggilan beb, Vernita menyebutnya sebagai sapaan pertemanan saja. Tidak ada yang lebih dari hubungannya dengan Richie yang disebut Angel sangat sayang kepada keluarga.

2. Richie Orang Baik

Vernita menilai Richie Five Minutes sebagai pria yang sangat baik. Bahkan jika tidak mengenal Richie dengan baik, bisa-bisa banyak perempuan yang menyalahartikan kebaikannya.

"Kalau baperan mungkin suka. Richie baik banget dia, sayang sama keluarga. Jadi saya harap mbak Angel ga usah pisah, mereka harmonis," ungkap Vernita.


3. Minta Maaf

Lebih lanjut, Vernita pun meminta maaf kepada Angel Qulbiah. Ia mengaku salah karena sudah jalan dengan Richie tanpa izin dari Angel sebagai istri.

"Aku mau minta maaf sama mbak Angel. Kalau aku sudah lancang jalan sama suaminya. Dan aku harap mbak Angel dan kak Richie rumah tangganya baik-baik saja. Saya juga jalan enggak ngapa-ngapain. Kita karaoke banyakan orang," ujarnya.

Ia pun sungguh berharap rumah tangga Richie baik-baik saja. Vernita pun menahan diri untuk tidak datang ke rumah Richie dan menjelaskan masalah.

"Takutnya masih panas dan emosian," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING