Mireia Lalaguna Beri Motivasi Pada Finalis Miss Indonesia 2016

Rabu, 24 Februari 2016 07:00 Penulis: Helmi Romadhon
Mireia Lalaguna Beri Motivasi Pada Finalis Miss Indonesia 2016 Miss Indonesia - Mireia Lalaguna - Liliana Tanoe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Malam pucak penobatan Miss Indonesia 2016 akan segera digelar. Dalam ajang tersebut, akan hadir tamu istimewa, yaitu Mr. Steve Douglas Morley, Miss World Organization Event Director yang hadir bersama Mireia Lalaguna, Miss World 2015 yang baru saja terpilih.

Kehadiran Miss World asal Spanyol itu disambut dengan hangat. Selain jadi bintang tamu, kedatangannya juga untuk memberikan dukungan dan motivasi 34 finalis Miss Indonesia 2016 yang sedang berkompetisi untuk memperebutkan mahkota Miss Indonesia.

"Saya berharap dapat memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan membawa prestasinya ke dunia internasional. Saya sangat senang dapat menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2016 nanti," ujar Mireia di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/2).

Mireia Lalaguna berikan semangat untuk para kontestan Miss Indonesia 2016 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMireia Lalaguna berikan semangat untuk para kontestan Miss Indonesia 2016 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoe mengaku senang atas kehadiran Miss World 2015 dan Miss World Organization. Ia pun berterima kasih atas kesediaan mereka untuk hadir.

"Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World 2015 dan Miss World Organization dengan selalu hadir di malam puncak penobatan Miss Indonesia. Kehadiran mereka tentu akan memberikan semangat kepada 34 finalis yang salah satunya akan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016," papar Liliana.

Malam puncak Miss Indonesia 2016 akan diselenggarakan pada 24 Februari 2016. Acara akan disiarkan langsung dari studio RCTI, Kebon Jeruk. Siapakah yang berhasil jadi juaranya ya?

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING