SELEBRITI

Mirip Namanya, Atta Halilintar Buka Restoran Bernama 'Padang Petir'

Rabu, 20 November 2019 20:05 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Atta Halilintar semakin memantapkan bisnisnya, kali ini ia membuat usaha kuliner. Untuk pertama kalinya, Atta membuka sebuah restoran dengan nama yang cukup unik dan mirip namanya, yaitu Padang Petir!

Menariknya lagi, pembukaan restoran barunya ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tepat hari ini, 20 November 2019, Atta menggenapkan usianya yang ke 25 tahun. A Team, nama penggemarnya, ikut menyemarakkan acara di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tersebut.

"Aku pribadi jarang banget ngerayain ulang tahun, jadi emang dari kecil jarang. Pertama kalinya bikin. Emang sekalian, udah lama bincang sama temen-temen. Aku bikin gebrakan milenial tapi Indonesia banget, harus keren banget. Aku harus bikin sesuatu spesial, Padang Petir ini," ucap Atta.

1. Ingin Beri yang Terbaik

"Jadi aku lebih suka jualan apa yang aku suka. Jadi kalau menurut lidah aku ini enak luar biasa. Aku sudah bilang sama semua orang enak itu yang kita jual. Jadi aku memberikan yang terbaik," ucapnya.

Pria berjargon 'Asiyaappp' ini pun juga punya alasan tersendiri memilih rumah makan untuk menjadi bisnis barunya. Kesukaan pada makanan, khususnya makanan asal padang, yang mana juga tempat asalnya, ternyata menjadi salah satu alasan utama.

2. Persembahan Atta

"Alasannya ya makanan kan hal yang tiap hari aku coba. Kayak pakaian yang aku pakai setiap hari itu, makanan ya yang tiap hari aku makan. Jadi aku akan menjual dan aku akan mempersembahkan ke orang lain apa yang aku udah rasa. Apa yang aku suka," jelas Atta.

"Aku suka banget makan padang bahkan hari spesial apa pun aku makan padang. Spesial banget buat aku karena dibantu banget dengan dua orang yang sudah berpengalaman juga. Untuk aku, makanan enak bersih, higienis, jadi strategi biar masuk ke milenial. Yang penting rasanya bisa diinget terus," sambungnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING