Paramitha Rusady, Pendidikan Cinta Indonesia Untuk Anak

Rabu, 24 Maret 2010 05:46 Penulis: Mahardi Eka
Paramitha Rusady, Pendidikan Cinta Indonesia Untuk Anak Paramitha Rusady Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Paramitha Rusady yang kini sering berpartisipasi dalam kegiatan peduli lingkungan tidak membuat wanita yang satu ini kehilangan gelar artisnya. banyak orang yang kini menyebut dia sebagai artis lingkungan. Kini wanita kelahiran Makassar ini menjalani kesibukannya sebagai duta lingkungan.

"saya betul-betul mempergunakan nama besar saya dan itu bisa berdampak besar dan jadi ikon susah banget dan butuh proses panjang, saya merasa tidak pantas untuk berbicara seperti ini," kata Mitha saat ditemui di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (22/3) siang.

Kegiatannya yang kini lebih fokus pada lingkungan diakuinya bukan dikarenakan oleh sang buah hati. Sepak terjangnya menjadi aktivis lingkungan sudah lama ia lakukan bersama sang kakak, Ully Sigar Rusady. Jika selama ini ia hanya berpartisipasi di belakang layar, kini Mitha mau ikut terjun langsung ke lapangan.

Dalam mendidik anaknya yang kini berumur 3 tahun, ia berusaha mendampingi serta mendidik anaknya seperti ia dulu dibesarkan oleh orang tuanya. "Kemarin ini saya ajak ke pantai, saya ajarkan kepada anak saya bahwa di kehidupan yang lain banyak yang indah, saya tidak ingin anak saya terjebak dalam urban," tutur Mitha panjang lebar.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa anaknya kini suka dengan lagu-lagu Indonesia dan menyukai laut sama seperti Mitha kala kecil. "Pokoknya dia aku banget bedanya dia laki-laki. Buat saya dia anak laki-laki yang spesial banget buat saya," ujar Mitha ceria.    

(kpl/adt/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING