SELEBRITI

Mobil Ditabrak Driver Taksi Online, Olla Ramlan Malah Beri Uang ke Pelaku

Kamis, 19 September 2019 16:05 Penulis: Tyssa Madelina

Mobil Olla Ramlan ditabrak driver taksi online © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter cantik Olla Ramlan baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Belum lama ini, wanita berusia 39 tahun itu baru saja mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju lokasi syuting.

Beruntung, Olla Ramlan tidak mengalami luka-luka pasca kejadian tersebut. Hanya saja, mobil yang ia kendarai mengalami sedikit kerusakan setelah ditabrak oleh driver taksi online dari belakang.

Bukannya lari dari tanggungjawab, sang driver justru menawarkan diri untuk mengganti semua kerusakan mobil Olla Ramlan. Ia bahkan memberikan sebuah jaminan lantaran harus mengantarkan seorang penumpang terlebih dahulu.

"Singkat cerita dia menyerahkan KTP sebagai jaminan dan uang sebesar 200 ribu karena pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekurangannya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tapi karena terharu atas kejujurannya," tulis Mini Saputri, selaku asisten pribadi Olla Ramlan, Kamis (19/09/2019).

 

1. Driver Taksi Online Diberi Uang Oleh Olla Ramlan

Menariknya, setelah mengetahui itikad baik sang driver, Olla Ramlan justru merasa tersentuh. Ia pun dengan senantiasa mengikhlaskan kerugian yang dialami pasca kecelakaan.

"Ibu @ollaramlanaufar yang sangat bijaksana memanggil si pengendara tersebut untuk menemui beliau. Bukan untuk meminta pertanggungjawaban melainkan hanya sekadar mengembalikan uang dan KTP dan istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat masnya karena sudah jujur dan mengakui kesalahan," imbuhnya.

2. Banjir Pujian

Gara-gara aksi spontannya, Olla Ramlan pun mendapat banyak pujian dari netizen. Sikapnya yang baik hati pun membuat para fans merasa terenyuh.

Bagaimana pendapat kalian soal cerita Olla Ramlan di atas, KLovers? Patut diacungi jempol kan?


REKOMENDASI
TRENDING