SELEBRITI

Mobilnya Ditabrak, Joshua Ogah Minta Ganti Rugi Malah Antarkan Pengendara ke RS

Senin, 24 September 2018 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Joshua © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman sempat mengalami musibah. Mobil yang sedang dikendarainya terserempet motor. Yang ternyata sang pengendara adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai tukang ojek online.

Wanita tersebut pun ketika itu sedang membawa penumpang. Untungnya penumpang tersebut tidak mengalami luka, begitu juga dengan Joshua. Namun wanita tersebut malah, yang mengalami luka-luka di bagian wajah dan kakinya.

"Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba-tiba terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka," ucap Joshua seperti yang ia unggah ke dalam akun sosial pribadinya.

"Saya berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik-baik saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING