SELEBRITI

Tanggapi Tweet Salah Alamat, Joshua Suherman: Nggak Jadi Duit

Minggu, 16 September 2018 08:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Joshua Suherman © KapanLagi.com/Sahal Fadhli & Jonatan Christie / Bola.com - Peksi Cahyo

Kapanlagi.com - Masih teringat saat beberapa saat lalu seorang atlet cabang bulu tangkis, Jonathan Christie alias Jojo Christie menjadi viral. Saking viralnya, banyak netizen yang membicarakannya di segala sosial media, termasuk Twitter. Di sinilah terjadi hal lucu yang pasti bikin kalian tertawa.

Bukan menimpa Jojo Christie, tapi Jojo yang lain. Yaitu Jojo Suherman alias Joshua Suherman. Mantan penyanyi cilik ini jadi 'korban' salah alamat oleh para fans sang atlet. Sama-sama memiliki nama id Twitter berawalan Jojo, fans-fans sang atlet malah salah mention kepada Jojo Suherman.

Bukan hanya 1 orang saja, tapi 8 orang sekaligus! Jelas saja lambat laun Jojo Suherman pun membalas cuitan-cuitan tersebut satu per satu. Dan balasannya pun tak kalah kocak dari tweet yang dikirimkan padanya.

1. Tweet salah alamat

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9), Joshua Suherman akhirnya angkat suara terkait tweet salah alamat itu. Sama seperti balasan yang mengalir darinya, ia tidak mau ambil pusing. Malah membalasnya dengan candaan.

Dengan kata lain, Joshua tidak tersinggung atau pun terganggu dengan Tweet nyasar tersebut. Menurutnya, "Kagak, nggak terganggu. Bercanda doang. Itu karena kan banyak yang mention salah mention gitu, ya sekalian aja gue becandain aja. Jadi jokes, lumayan tuh viral."

Lucunya lagi, Joshua mengaku tidak mendapatkan apa pun dari keviralan Tweet nyasar tersebut. "Nggak dapat apa-apa sih gue, nggak jadi duit hahaha," ujarnya sambil tertawa.

2. Fans tersebut sengaja nggak sih?

Sama santainya dengan tanggapannya soal Tweet nyasar tersebut. Pria yang sedang berpacaran dengan selebgram, Clarine Clay ini tidak menganggap Tweet tersebut terlalu serius. Bahkan ia berpikir kalau fans tersebut memang sengaja me-mentionnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di antara 8 fans tersebut ada yang turut menyertakan cuplikan meme dari film lama Joshua saat ia masih kecil. Yakni film JOSHUA OH JOSHUA, yang sukses membuat menangis para penontonnya karena kisahnya yang mengharukan.

"Kayanya sih tau, cuma becanda aja. Buktinya mereka pakai meme film gue juga kan. Makanya pada tahu (kalau memang sengaja mention)," jelasnya.

3. Tidak ada fans yang 'freak' mengganggu

Selain itu, hingga saat ini tidak ada fans dari Jojo Christie yang berbuat usil atau freak padanya. Hanya sebatas mention salah alamat yang disengajakan. Kata Joshua, "Ya nggak dong, nggak sampai gedor-gedor rumah. 'Jojo, Jojo badminton ya?' Enggak, cuma sosmed doang, masa kita mengganggu gitu," kata Joshua Suherman sambil melontarkan candaan.

4. Balasan Joshua pada Tweet salah alamat

Ini dia salah satu Tweet salah alamat yang didapatkan oleh Joshua Suherman. Bersiaplah karena kalian akan dibuat ngakak! Simak baik-baik ya.

Seorang netizen menanyakan apakah ia memiliki hubungan darah dengan Jojo Christie karena nama keduanya sama. Geregetan jawaban Joshua bikin ngakak! Joshua bersikeras ia dan sang atlet tak ada hubungan darah.


REKOMENDASI
TRENDING