SELEBRITI

Ternyata Ini Yang Buat Clairine Clay Mau Jadi Pacar Joshua Suherman

Jum'at, 14 September 2018 19:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Joshua Suherman - Clairine Clay (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Pasangan baru Joshua Suherman dan Clairine Clay kini sedang berbahagia. Ya, pasangan ini baru menjalin kasih selama sebulan. Maka dari itu keduanya pun menceritakan kisah awal asmara mereka.

Joshua mengaku jika ia tidak melakukan penembakan. Ia hanya bilang terus terang dengan Clairine Clay tentang perasaannya.

"Gue sih ga ada nembak-nembak yang terlalu gimana cuma bilang kayanya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius kita cuman bukan sekedar teman," ungkap Joshua Suherman bersama Clairine Clay saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

1.

Tak hanya itu saja, keduanya pun saling ceritakan ketertarikan satu sama lain. Hal itulah yang membuat bumbu-bumbu asmara mereka muncul. Bisa dibilang jika keduanya ini adalah orang yang humoris.

"Masa ngelihat begini nggak menarik bro haha. Banyaklah. Dia orangnya apa adanya. Punya selera humor yang cukup baik, itu penting," ucap Joshua.

2.

Sama halnya dengan Clairine pada Joshua. Bahkan tak dipungkiri jika Joshua menjadi sosok kriterianya. Namun ia tidak menyebutkan apa itu.

"Aku nggak mungkin mau sama Jojo kalau dia nggak sesuai sama apa yang aku cari. Orang nggak perlu tahu lah menariknya apa. Setiap orang punya menariknya masing masing," ucap Clairine.

"Humoris 99 persen. Haha," lanjutnya.

3.

Joshua baru buka-bukaan soal kisah asmaranya. Diakui oleh Joshua bukan hal yang mudah untuk mendekati wanita cantik itu.

"Sulitnya kan dia baru putus, gue mendekati seseorang yang belum percaya 100 persen sama yang namanya komitmen. Kedua, dia ngasih spoiler kalau orangtuanya itu sulit ditaklukkan. Jadi gue agak kesulitan ini masuknya lewat mana," ujar Joshua Suherman, saat dijumpai si kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Joshua maklum perihal orangtua Clairine yang protektif. Pasalnya, Clairine sendiri adalah anak terakhir di keluarganya. Namun saat bertemu dengan kedua orangtua Clairine secara langsung, Joshua justru tak menemukan kesan seram dan galak sama sekali.

"Itu dia, nggak (sesuai sama bayangan). Malah gue sempat kira dia bohong soal orangtuanya yang galak. Papanya malah baik banget, suka bercanda," jelas Joshua.

4.

Tampaknya, hubungan antara Joshua dan Clairine mendapat restu dan tanggapan positif dari dua belah pihak keluarga. Bahkan diakui oleh Joshua, kini dirinya sudah saling follow di Instagram dengan kedua orangtua Clairine.

"Udah (ketemu). Juga udah follow-followan Instagram malah, ha ha ha," candanya.


REKOMENDASI
TRENDING