SELEBRITI

Pacar Joshua Suherman Pilih Cuek dengan Pro Kontra Reaksi Fans: Kan Kita yang Jalanin

Minggu, 16 September 2018 09:55 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Joshua Suherman & Clarine Clay © KapanLagi.com/Sahal Fadhli & @ instagram.com/jojosuherman

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Joshua Suherman dan Clarine Clay terbilang menghebohkan. Bermula dari unggahan status Joshua pada akun Twitternya kalau ia dan Clarine telah menjalin kasih. Kemudian berlanjut dengan postingan foto mereka di akun Instagramnya masing-masing.

Pengakuan itu terlihat di akun Instgram Joshua di @jojosuherman. Pada pengakuannya tersebut ia menuliskan, "Netizen harap tenang," sambil mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Clarine saat mereka syuting bersama.

Yup, pasangan baru ini ternyata terlibat cinta lokasi. Joshua dan Clarine dipertemukan dalam sebuah judul film baru yang mereka bintangi. Yakni GENERASI MICIN VS KEVIN. Dari sanalah jalinan cinta mereka dimulai.

1. Reaksi para fans di sosial media

Sontak para fans Joshua dan Clarine langsung menyerbu kolom komentar. Ada yang terkejut dan ada juga yang sebal. Tak jarang ada juga yang memberi ucapan selamat

Hal ini rupanya ditanggapi santai oleh Clarine Clay yang semula dikenal lewat sebagai ratu meme karena postingan memenya yang viral. Clarine memilih untuk tidak ambil pusing dengan respon para fans yang beragam itu. "Ya ada yang pro, ada yg kontra lah, pasti. Cuma ya udah, kan kita yang jalanin," katanya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

2. Bertemu fans di ruang publik

Itu baru fans di sosial media. Bagaimana ya dengan fans yang mereka temui secara langsung? Kira-kira bagaimana respon Clarine dan Joshua saat itu?

Sama halnya dengan menanggapi respon fans di sosial media, Clarine kembali bersikap cuek. Bahkan jika ada fans Joshua yang minta foto saat mereka sedang bersama. Ia mengaku tidak merasa terganggu dengan hal itu.

"Nggak lah. Aku kan juga baru nih kenal sama dia. Sebelum sama aku pun dia juga udah selalu kayak gitu (punya banyak fans yang minta foto bareng). Jadi nggak mungkin dong gara-gara aku (jadi) nggak boleh (foto bareng)," tanggapan Clarine dengan dewasa.

3. Fans Clarine

Uniknya pada kesempatan ini Joshua tak mau kalah angkat bicara soal fans Clarine. Ternyata usut punya usut, bukan cuma dirinya saja yang sering dimintai foto oleh penggemar. Tapi juga Clarine!

Maklum, seperti yang kita tahu kalau Clarine adalah sosok wanita yang terkenal. Bukan hanya sebagai ratu meme, ia juga dikenal sebagai seorang YouTuber dan beauty enthusiast. Dari sanalah ia terus dikenal hingga menjadi seorang selebgram dan kini merambah ke dunia akting.

Kata Joshua, "Kalau aku jalan di mall, yang banyak dimintain foto dia (Clairine) sama bocah bocah," pungkas Joshua sambil bercanda.


REKOMENDASI
TRENDING