SELEBRITI

Momen Ceria Perayaan Ultah Nastusha, Dirayakan Secara Sederhana

Selasa, 10 September 2019 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Glenn Alinskie, Nastusha dan Chelsea Olivia © Instagram/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Hari Senin (9/9) kemarin, Nastusha putri cantik dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia genap berusia 3 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Glenn dan Chelsea pun menggelar sebuah acara ulang tahun di hari spesial sang buah hati.

Tapi perayaan ultah Nastusha yang ke-3 ini bisa dibilang sangat sederhana. Tempat yang dipilih adalah sekolah dari Nastusha, di mana acaranya juga dihadiri oleh para guru dan juga teman-teman kelasnya.

1. Ucapan Selamat Ultah dari Chelsea Olivia

Tak lupa Glenn dan Chelsea bergantian mengunggah foto-foto perayaan ultah Nastusha ke akun Instagram-nya. Baik Nastusha maupun semua yang hadir tampak begitu ceria. Nastusha juga mendapatkan kejutan kue ultah lucu berbentuk boneka mickey mouse.

"Selamat ultah Simba kecilku Nastusha. Terima kasih sudah menjadi sumber kebahagiaanku. Kita selalu berharap agar kamu selamanya bahagia, mendapatkan perlindungan dan cinta dari kami dan juga Tuhan!" tulis Chelsea Olivia pada postingannya menggunakan Bahasa Inggris.

2. Ucapan Menyentuh dari Glenn Alinskie

Tak mau kalah, Glenn juga turut mengunggah postingan foto yang sama. Namun pria berusia 30 tahun itu menuliskan caption berbeda yang begitu menyentuh atas rasa syukurnya kepada Tuhan karena sudah diberi keluarga yang begitu sempurna.

"Terima kasih Tuhan karena telah memberikanku partner dan juga anak yang sempurna. Benar-benar 3 tahun yang sangat mengagumkan bersama Nastusha. Aku tak bisa minta apa-apa lagi. Terima kasih atas berkah, perlindungan dan juga cinta-Mu. Keluarga kecilku, dengan segala kekuatanku bakal kulindungi dan kucintai kalian selama aku masih hidup. Selamat ulang tahun yang ke-3 @nastusha.olivia.alinskie sayang. @chelseaoliviaa Cem.. kita udah 3 tahun lho jadi orangtua and it feels so surreal yet so real! I love you.. more than you know," tulis Glenn dalam Bahasa Inggris.


REKOMENDASI
TRENDING