SELEBRITI

Berbeda Dengan Franda, Sederet Artis Ini Malah Tak Masalah Nama Anaknya Ditiru

Senin, 09 September 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raditya Dika - Samuel Zylgwyn - Franda - Rachel Vennya (credit: instagram.com/rachelvennya; instagram.com/samuel_zylgwyn; instagram.com/raditya_dika)

Kapanlagi.com - Presenter Franda kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya istri dari Samuel Zylgwyn ini merasa tak terima jika nama anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru. Diakuinya, Franda telah susah payah untuk mencari nama yang tepat untuk sang anak.

Maka dari itu, ia merasa tak berkenan jika ada yang meniru nama sang anak begitu saja. Namun ternyata, hal itu berbeda dengan beberapa selebriti Tanah Air. Mereka pun saling mengunggahnya ke sosial masing-masing.

Bahkan diantara mereka mengaku bangga jika nama sang anak bisa menginspirasi. Mereka juga mengungkap agar tak perlu meminta izin terlebih dahulu jika ingin memakai nama sang anak. Kira-kira siapa saja ya para selebriti ini?

1. Chelsea Olivia

Kabar tentang permasalahan Franda ini memang menyita perhatian netizen. Hingga Franda pun mendapatkan beragam komentar.

Para netizen pun merasa penasaran dengan tanggapan para selebriti lainnya. Apakah mereka juga tak terima jika nama sang anak ditiru? Mereka pun sampai meninggalkan pesan dalam komentar hingga melakukan DM.

Salah satu selebriti tersebut adalah Chelsea Olivia. Dari pernikahannya dengan Glen Alinskie, ia pun miliki seorang anak bernama Nastusha Olivia Alinskie. Pesinetron cantik ini pun rupanya tak masalah jika nama anaknya ditiru.

"Ya boleh dong, silahkan aja," ungkap Chelsea dalam balasan komentar di Instagram.

2. Raditya Dika

Bahkan Raditya Dika pun memasangnya ke dalam insta story. Mungkin karena banyaknya netizen yang bertanya tentang hal yang sama. Sama dengan Chelsea, suami dari Anissa Aziza ini pun tidak merasa keberatan.

"Bang Dika, kalau anak gue yang kedua cewek boleh gak dinamain ALINEA juga? Gak bakal marah ke gue kan bang? Ijin dulu nih," tanya salah satu netizen.

"Ya bolehlah. Ngapain izin segala," jawab Radit.

3. Rachel Vennya

Siapa yang tak gemas dengan tingkah laku Xabiru, anak dari Rachel Vennya. Maka tak heran jika banyak yang ingin nama Xabiru untuk anaknya kelak, berharap kelucuannya dapat menular. Mengetahui hal itu, Rachel pun memperbolehkan.

"Rachel, kalau aku nanti punya anak aku namain Xabiru juga, Rachel bakal marah apa nggak?," tanya seorang netizen.

Rachel pun merasa tak ada masalah. "Haha, enggak dong," ucapnya.

4. Mytha Lestari

Lain lagi dengan penyanyi Mytha Lestari. Bahkan ia juga mengakui jika nama yang diberikan untuk anaknya juga hasil dari mencontek. Untuk itu, Mytha tak keberatan jika ada yang namanya mirip dengan sang anak.

"Kak kalau punya anak boleh gak dinamain Mahatma Kala juga nggak? Kakak gak bakalan marah kan? Aku suka artinya soalnya," ada salah satu netizen yang bertanya.

"Yah boleh lah!!! Gw aja nyontek!! Nama Mahatma dan Kala kan bukan gw yang pertama kali bikin," jawabnya.

5. Ryana Dea

Selebriti yang telah memutuskan untuk berhijab, Ryana Dea juga banjir pertanyaan yang sama oleh netizen. Ibu dua orang anak ini pun tidak keberatan jika nama anaknya dicontek. Bahkan istri dari Puadin Redi mengaku senang, karena nama anaknya menjadi inspirasi.

"Sebenarnya dari dulu banyak yang DM izin ngasih nama anaknya Qiandra dan aku cuma bisa senyum-senyum seneng sekaligus bangga. Boleh guys boleh dengan senang hati," ucapnya.

6. Samuel Zylgwyn

Ternyata Samuel Zylgwyn, suami dari Franda juga tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun miliki pandangan yang berbeda dengan sang istri. Hal itu terlihat dari salah satu balasannya di kolom komentar.

Ya, Samuel sempat membalasnya namun kini sudah tak terlihat lagi. Meski begitu balasan itu sudah tersebar di media sosial.

"Mas, nama anaknya boleh saya pakai untuk nama anak saya nanti gak?," tanya seorang netizen.

"Ahsiyappppp," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING