SELEBRITI

Mona Ratuliu Hamil di Usia yang Tak Lagi Muda, Ini yang Bakal Dilakukan Indra Brasco

Jum'at, 07 Februari 2020 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Mona Ratuliu hamil lagi di usia 38 tahun © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan artis Indra Brasco dan Mona Ratuliu sedang menanti kelahiran anak keempat mereka. Kandungan Mona sendiri saat ini memasuki usia enam bulan.

Diperkirakan tiga bulan ke depan, Mona akan melahirkan. Lantas, apakah Indra tak khawatir dengan persalinan sang istri mengingat usia Mona yang sudah tak lagi muda, yakni 38 tahun?

"Insyaallah, dokter aku sih waktu itu ngomong masih aman (melahirkan) di bawah 40 (tahun). Cuma tetap waspada, makanya sudah order lahiran caesar. Mona si mau, tapi dia bilang lihat saja nanti," kata Indra Brasco di Jakarta, Kamis (6/2).

 

 

1. Kekhawatiran Indra Brasco

Menurut Indra, bukan masalah kehamilan dan persalinan yang ia khawatirkan. Akan tetapi lebih kepada pola asuh setelah sang anak lahir. Sebab, menurutnya cara mengasuh anak zaman sekarang, pasti jauh berbeda dengan merawat ketiga anaknya yang lain.

"Kalau hamil kan treatment nya sama saja ya. Tapi nanti yang agak kagoknya itu pola asuh. Kami mau enggak mau jadi orang tua, harus upgrade lah, bagaimana pola asuh zaman sekarang, anak zaman sekarang ini seperti apa," tuturnya.

2. Upgrade Pola Asuh

"Yang pasti, harus upgrade, itu wajib. Karena zamannya beda. Karena anak sekarang itu punya banyak referensi, internet, YouTube, baca buku, tv, jadi mau enggak mau kita harus ikutin gimana cara pola asuhnya, dan juga ikutin perkembangannya," kata pria 45 tahun ini.

Sekadar informasi, Indra Brasco menikah dengan Mona Ratuliu pada 14 September 2002. Anak pertama mereka, Davina Syafa Felisa lahir pada 11 Juni 2003. Kemudian mereka dikaruniai anak kedua, Barata Rahadian Nezar, yang lahir pada 31 Maret 2009. Anak ketiga mereka, Syanala Kania Salsabila lahir pada 28 Juni 2012.


REKOMENDASI
TRENDING