SELEBRITI

Mona Ratuliu Melahirkan Bayi Perempuan, Bakal Diberi Nama Sebelum Lebaran

Jum'at, 22 Mei 2020 09:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mona Ratuliu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menyelimuti di penghujung bulan Ramadan. Kali ini kebahagiaan itu datang dari aktris cantik Mona Ratuliu. Ya, Mona baru saja melahirkan bayi perempuan pada Rabu (20/5) pukul 20.20 WIB di salah satu rumah sakit bilangan Selatan Jakarta.

 

1. Dilahirkan Secara Caesar

Bayi yang dilahirkan lewat persalinan caesar itu memiliki beras 3,4 kg dan panjang 50 cm. Si kecil yang sehat ini rupanya belum memiliki nama. Hal itu diungkap sendiri oleh Indra Brasco, suami Mona Ratuliu saat dihubungi Kapanlagi pada Kamis (21/5).

"Nama belum masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," tutur Indra.

2. Lebaran Sudah Punya Nama

Kendati begitu, Indra mengaku akan segera memberi nama putri cantiknya itu setidaknya saat lebaran ia sudah punya nama.

"Segera ya karena kan menyangkut pengurusan akta dan lain sebagainya rencananya sih pas lebaran sudah dikasih nama, insyaallah," lanjut Indra.

3. Nama Adalah Doa

Terlahir di masa Pandemi Covid-19, Indra tak berniat memberi nama yang berhubungan dengan itu. Baginya, nama adalah doa.

"Belum tahu ya karena kan nama itu doa, kan selain ada yang sarankan nama itu juga ada yang bilang jangan mas, jangan pakai Covidawati, jangan Corona," ujar Indra.

4. Pilih Waktu Melahirkan

Ya, soal waktu kelahiran, Indra dan Mona memang sengaja memilih tanggal 20 Mei. Terlebih, kondisi si kecil sudah matang.

"Memang sebelumnya posisinya sungsang gitu dan akhirnya kemarin kita lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38 akhirnya kita memutuskan untuk caesar," imbuh Indra.


REKOMENDASI
TRENDING