KOREA

Jelang Comeback, Lisa dan Jennie BLACKPINK Alami Cedera Bikin Fans Khawatir

Kamis, 21 Mei 2020 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa & Jennie BLACKPINK. Credit: GUESS

Kapanlagi.com - Para BLINK begitu antusias saat YG Entertainment akhirnya memberikan kabar pasti soal comeback BLACKPINK di tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, grup K-Pop ini memang sudah kurang lebih satu tahun tak mengeluarkan karya terbaru.

Di momen jelang comeback, para member BLACKPINK juga masih disibukkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Fans pun sempat memperhatikan kalau Lisa BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK belum lama sempat alami cedera.

1. Jennie BLACKPINK

Lewat Instaram Live belum lama ini, Jennie sempat menceritakan soal kakinya yang sempat terluka saat sedang lari. Ia pun memastikan kalau dirinya baik-baik saja kepada para fans agar tidak merasa khawatir.

Pada tanggal 12 Mei 2020 kemarin, Jennie menghadiri acara ekslusif Gentle Monster untuk kolaborasi mereka. Sang Idol terlihat berjalan dengan bantuan kruk. Ia menjelaskan kalau cederanya ini tak akan mempengaruhi comeback BLACKPINK.

2. Lisa BLACKPINK

Bukan hanya Jennie, nampaknya Lisa juga mengalami cedera di masa jelang comeback BLACKPINK ini. Dalam sebuah event live Downy pada tanggal 16 Mei 2020 kemarin, Lisa sempat hadir sebagai bintang tamu dan ambassador.

Dalam video tersebut, para BLINK bisa melihat sebuah memar di pergelangan kaki kiri Lisa. Ada juga fans yang bilang kalau Lisa memilki beberapa memar lain namun ditutupi dengan concealer.


REKOMENDASI
TRENDING