KOREA

Fakta Member Secret Number Selain Dita Karang, Ada yang Hampir Jadi Member BLACKPINK

Rabu, 20 Mei 2020 09:25

Secret Number (credit: Vine Entertainment)

Kapanlagi.com - Secret Number, girlgroup dari Vine Entertainment, akhirnya resmi debut pada hari Selasa (19/5/2020) dengan lagu Who Dis?. Grup ini terdiri dari lima member cantik dan berbakat, salah satunya Dita Karang yang berasal dari Indonesia.

Selain Dita, keempat member lainnya juga layak buat jadi perbincangan karena mereka unik dan tentunya berbakat. Berikut ini beberapa fakta soal member Secret Number lainnya: Lea, Jinny, Soodam dan Denise.

 

1. Lea

Lea berposisi sebagai vokalis dan leader dari Secret Number. Lea berasal dari Tokyo, Jepang, dan punya nama asli Ogawa Mizuk. Pada Agustus mendatang dia berusia 25 tahun.

Lea pernah tampil di acara MIXNINE dan dapat ranking 109. Ia juga pernah muncul di acara Jjang yang tayang di MNet tahun 2014 silam.

2. Jinny

Jinny bisa dibilang sudah punya banyak penggemar sebelum debut bersama dengan Secret Number. Nama aslinya Park Jin Hee, lahir di Los Angeles dan kini berusia 22 tahun. Ia berposisi sebagai main rapper dan lead dancer serta bisa nyanyi juga pastinya.

Jinny pernah lima tahun menjadi trainee di agensi YG Entertainment. Ia pernah menjadi bagian dari tim trainee Future 2NE1 dan Pink Punk. Entah apa sebabnya, ia dikeluarkan project Pink Punk sebelum resmi debut menjadi BLACKPINK.

Jinny pernah ikut acara Produce 48 setelah resmi keluar dari YG Entertainment. Ia mendapat ranking 69 di acara tersebut.

3. Soodam

Lee Soodam adalah visual dari Secret Number yang akan berusia 21 tahun pada November mendatang. Ia juga pastinya bisa ngedance dan nyanyi. Soodam adalah mantan ulzzang, alias orang yang dikenal karena wajah menawannya di Internet makanya ia dapat julukan Original Visual.

Soodam juga pernah belajar tarian tradisional Korea lho. Fakta lainnya, ia ternyata pakai kawat gigi.

4. Denise

Denise Kim adalah maknae dan vokalis utama dari Secret Number yang berusia 19 tahun dan lahir di Amerika Serikat. Ia juga mantan trainee di YG Entertainment sejak tahun 2016 lalu. Biarpun paling muda, tapi ia member tertinggi di Secret Number.

Denise yang jago main gitar ini juga pernah tampil di acara K-Pop Star season 5. Saat di acara tersebut ia jadi bagian dari grup Mazinga.

5. Dita

Dita dari Indonesia jadi main dancer di Secret Number. Ia berasal dari Jogjakarta serta punya darah Bali dan pernah jadi bagian dari 1MILLION Dance. Penggemar IU ini pun dulunya jago basket lho.

Well siapa nih yang sudah ngefans sama Secret Number? Siapa bias kalian?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING